Feby Febiola Tampil Bondol, Netizen Ramai Kirim Doa

ADVERTISEMENT

Round Up

Feby Febiola Tampil Bondol, Netizen Ramai Kirim Doa

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 22:04 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola kini berambut bondol Foto: Instagram @febyfebiola_
Jakarta -

Feby Febiola menjelaskan soal hal tersebut di Instagram. Ia mengaku saat ini rambutnya rontok imbas kemoterapi yang dijalani.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," tulis Feby di Instagram.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan," ujar Feby.

Gara-gara unggahan itu, Feby Febiola banyak mendapat pertanyaan netizen. Ia cuma memohon doanya saja.

"Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku," tutur Febi.
Baca juga: Feby Febiola Perlihatkan Kondisi Pascaoperasi Kista Ovarium

Feby Febiola terlihat masih ceria dan bangga dengan rambut botaknya. Ia kembali memposting foto dengan model rambut tersebut.

"Trend 2020," kata Feby.

Franky Sihombing meminta Feby Febiola untuk tetap bersikap biasa dan selalu senang di tengah kondisi saat ini. Pesan itu disampaikannya dengan mengunggah foto saat sedang mencium sang istri.

"Stay happy whatever happen," tulis Franky.

Setelah itu, Feby Febiola juga mengunggah video. Ia mau mengucapkan terima kasih terhadap dukungan dari banyak orang.

"Halo semua aku mau ngucapin terima kasih atas energi positif yang telah kalian sampaikan ke aku. Aku ngerasa senang banget baca komen-komen kalian, terharu banget atas doa-doanya, dan aku percaya energi positif ini sampai ke aku, karena aku ngerasa happy banget, ngerasa senang banget baca-baca komen kalian dan juga DM kalian, ujar Feby.

detikcom sudah coba konfirmasi menanyakan sakit yang diidap Feby Febiola. Akan tetapi, istri Franky Sihombing itu belum menanggapi.

Feby Febiola bulan lalu menjalani operasi kista ovarium. Kala itu, Feby lewat Instagram Stories miliknya menunjukkan kondisinya menggunakan baju rumah sakit. Feby pun curhat soal kondisinya yang mulai bosan di rumah sakit.

"Hai semua sekarang hari ke berapa ya? Sudah hari ketiga atau keempat, setelah aku dioperasi. Aduh rasanya bosen banget di tempat tidur, nggak boleh ngapa-ngapain, masih dipakein infus, masih banyak selang-selang di badan. Kayaknya sudah pengin beraktivitas tapi belum boleh," curhat Feby Febiola.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT