Hana Hanifah Ngaku Cuma Teman, Ini Jawaban Isu Bermalam dengan Kris Hatta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 18:55 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah jelaskan isu bermalam di rumah Kriss Hatta. (Foto: Dok. Instagram/hanaaaast)
Jakarta -

Hana Hanifah mengunggah video di channel YouTube berkaitan soal mengklarifikasi dirinya yang terseret kasus prostitusi. Di situ, ia juga bicara soal Kriss Hatta.

Saat Hana Hanifah ditangkap, Kriss Hatta ngoceh mengaku telah menjadi pacar sang selebgram seksi tersebut. Ia pun sedih dan mendoakan yang terbaik untuk Hana yang diduga melakukan prostitusi online.

Hana Hanifah kini membalas ucapan Kriss Hatta. Ia menilai Kriss terlalu percaya diri menganggapnya sebagai pacar.

"Apa hubungan Hana dengan Kriss Hatta karena dia bilang ada hubungan dan selalu berstatement? Aku di sini mau klarifikasi, aku nggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," ujar Hana dalam video.

kriss hatta dan hana hanifahKedekatan Kriss Hatta dan Hana Hanifah. Foto: Instagram

Hana Hanifah hanya sebatas teman dengan Kriss Hatta. Sebab, ia pernah kolaborasi bareng Kriss terkait konten YouTube.

"Aku berhubungan waktu itu bikin konten YouTube collabs bareng dia gitu," ucap Hana.

Hana Hanifah juga meluruskan berita soal yang pernah bermalam di rumah Kriss Hatta. Tak menampik, ia mengaku melakukan itu karena untuk konten YouTube.

"Statement Kriss Hatta yang bilang bermalam itu bagaimana? Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam, tapi nggak sampai pagi gitu, dan itu ngomongin soal collabs YouTube," tutur Hana.

Di video klarifikasi, Hana Hanifah menjelaskan poin-poin terkait penangkapan dirinya di salah satu hotel di Medan oleh Polrestabes Medan. Ia mengaku pergi ke Medan diam-diam dari keluarga dan manajer.

Setelah di kamar hotel, Hana Hanifah mengaku terkejut diamankan polisi dan diduga terjerat prostitusi. Akan tetapi, ia mengatakan statusnya masih sebagai saksi.

Hana Hanifah juga menjelaskan soal sosok J dan R yang membawanya ke Medan. Ia mengaku baru pertama kali kerja sama bareng mereka.

Hana Hanifah digerebek polisi di kamar hotel di Medan bersama R. Dari penangkapan itu, diamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)