Intip Gaya Keren Deretan Artis Hollywood Pakai Masker

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 10:25 WIB
Instagram/@jenniferaniston
Foto: Dok. Instagram/@jenniferaniston
Jakarta - Menggunakan masker dinilai cukup efektif mencegah terpapar droplet dari orang lain saat berada di luar ruangan. Menurut laman californiahealthline, kebanyakan orang yang terjangkit virus COVID-19 tidak mempunyai gejala yang terlihat. Hal itu membuat penggunaan masker menjadi penting di masa-masa kenormalan baru, di mana kontak dengan orang lain dapat berjalan lebih bebas tidak seperti masa PSBB dahulu.

Ngomong-ngomong soal masker, banyak juga lho artis Hollywood yang rajin menggunakan masker di saat pandemi ini. Tertarik untuk melihat gaya mereka saat menggunakannya? Berikut beberapa artis yang berpose dengan gaya kerennya saat menggunakan masker.

Arnold Schwarzenegger

Instagram/@schwarzeneggerInstagram/@schwarzenegger Foto: Dok. Instagram/@schwarzenegger

Aktor laga Arnold Schwarzenegger yang pernah menjadi gubernur California pada tahun 2003 hingga 2011 lalu ini, sering menggunakan masker saat beraktivitas. Terlihat pada masker yang dikenakan olehnya, juga ada frasa 'We'll Be Back' yang menjadi ciri khas dari seri Terminator yang ia perani. Selain rajin menggunakan masker, Arnold juga turut mengajak penggemarnya untuk berdonasi membantu orang yang membutuhkan di masa pandemi ini.

Hugh Jackman

Instagram/@thehughjackmanInstagram/@thehughjackman Foto: Dok. Instagram/@thehughjackman

Pemeran Wolverine dalam seri film X-Men ini juga menggunakan masker saat dirinya pergi ke tempat-tempat bersejarah. Misalnya saja pada saat Memorial Day di mana Hugh Jackman berpose di depan monumen meriam kuno. Pada postingan lain Hugh juga terlihat bersepeda dengan menggunakan masker hitam miliknya.

Jennifer Aniston

Instagram/@jenniferanistonInstagram/@jenniferaniston Foto: Dok. Instagram/@jenniferaniston

Siapa yang tidak kenal dengan aktris pemeran serial TV 'Friends' satu ini. Ia mengenakan masker berwarna hitam dengan caption yang menohok pada salah satu postingan di Instagram.

"Saya mengerti menggunakan masker tidak praktis dan tidak nyaman, namun apakah kamu tidak merasa bahwa tidak enak bahwa banyak bisnis yang tutup, pekerjaan yang hilang, dan tenaga kesehatan yang sudah mencapai kelelahan maksimal karena virus ini. Saya percaya bahwa menggunakan masker bisa membuat kurva penyebaran pandemi menjadi landai," ungkapnya.

Natalie Portman

Instagram/@natalieportmanInstagram/@natalieportman Foto: Dok. Instagram/@natalieportman

Dara berparas cantik Natalie Portman sering muncul dalam beberapa film-film favorit seperti Thor dan juga Star Wars. Saat pandemi berlangsung, Natalie terlihat menggunakan masker bercorak keabu-abuan, yang sempat dikira banyak netizen merupakan masker yang mirip tokoh jahat di film Star Wars. Dalam postingan itu, Natalie juga terlihat mengajak para penggemarnya untuk selalu menggunakan masker.

Nah, selain menggunakan masker sebagai pelindung diri, tubuh juga butuh perlindungan dari dalam yang baik lewat imunitas. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh tersebut, bisa dengan mengkonsumsi vitamin C seperti Blackmores Bio C sehingga Anda akan lebih siap menjalani aktivitas di new normal.

Blackmores Bio C mengandung vitamin C 1000 mg dengan Double C Formula sehingga Anda tidak gampang sakit. Vitamin C yang terkandung di Blackmores Bio C juga dilapisi mineral askorbat sehingga aman dikonsumsi bagi lambung. Blackmores Bio C dilengkapi dengan citrus bioflavonoid yang membantu penyerapan vitamin C di dalam tubuh.

Selain itu, ada juga varian lain untuk pemenuhan kebutuhan vitamin dan mineral yaitu Blackmores Multivitamins + Minerals dengan Multi Advanced Formulation yang diperkaya 17 vitamin dan 6 mineral. Selain mengandung multivitamin dan mineral lengkap, produk ini juga mengandung vitamin C 200 mg sehingga mampu membantu daya tahan tubuh dan menjaga stamina Anda. (prf/ega)