Cara Dakota Fanning Lepas Kutukan Ketenaran di Hollywood

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 19:55 WIB
NEW YORK, NY - JULY 13:  Dakota Fanning attends the premiere of
Dakota Fanning. Dok. Getty Images
Jakarta -

Ketenaran bisa jadi sesuatu yang memabukkan, apalagi jika dialami sedari usia belia. Hal itu yang terjadi pada beberapa bintang Hollywood dan membuat mereka terpuruk di usia dewasa. Namun Dakota Fanning ternyata mempunyai cara untuk menghindari kutukan tersebut.

Memulai karier di dunia hiburan sejak usia enam tahun, Dakota Fanning tak terbuai dengan ketenaran yang diraihnya. Padahal beragam film terkenal sempat memakai jasanya seperti Uptown Girls, War of The Worlds, The Runaways, hingga Twilight Saga.

Dakota pun menceritakan bagaimana cara dirinya bisa tetap waras, meskipun sudah menikmati gaya hidup selebriti sejak usia muda. Dilansir dari People Magazine, ia mengatakan dirinya sangat menikmati kehidupan sebagai warga biasa saat tak berakting di depan kamera.

Bahkan Dakota Fanning sempat mengikuti audisi untuk menjadi gadis pemandu sorak di SMA. Ia pun mengakui dirinya beruntung bisa diterima di lingkungannya tanpa diperlakukan berbeda karena statusnya sebagai artis.

"Untukku, ku pikir aku selalu menjaga kemurnian cinta dari apa yang aku lakukan. Ketika kau memulainya di usia sangat muda, itu seperti mewujudkan mimpi dan kau pun memakai imajinasimu sebagai versi lebih tinggi dari bermain di rumah," tuturnya pada Fox News.

Menurutnya, bagaimana cara kita memperlakukan orang lain adalah sebuah kunci untuk bisa menjalani hidup normal tanpa membawa status ataupun ketenaran yang dimiliki. Ia pun menganggap dirinya hanyalah gadis biasa, jika di luar kamera.

"Dan hal terpenting dalam hidupmu adalah hubunganmu dengan orang lain," tambahnya.

Saat ini Dakota Fanning masih aktif di dunia film dan baru-baru ini tampil kembali dalam The Alienist: Angel of Darkness. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang wanita di akhir abad ke-19 di New York di mana tengah heboh seorang pembunuh berantai yang berkeliaran.



Simak Video "Aktor Antonio Banderas Positf Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)