Round Up

Kayak Bikin Waterbom, Tagihan Air Nycta Gina Rp 26 Juta

Tim detikhot - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 22:20 WIB
diet
tagihan air Nycta Gina Rp 26 juta Foto: instagram
Jakarta -

Nycta Gina dan Rizky Kinos dibuat kaget tagihan air di rumahnya. Tagihan airnya mencapai angka Rp 26 juta.

"eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti... Kerudung aku: tudong collection @trinycta ( grass)," ucap Nycta Gina dalam Instagram miliknya.

Nycta Gina juga sangat heran mengapa jika memang ada yang bocor pemakaian airnya bisa semahal itu.

"Tagihan bulan Juni, pemakaian belum sampai sebulan masa bisa bocor sampai selisih Rp 26.449.500 (dari bulan sebelumnya). Dipikir saya buka waterbom cabang pulomas kali ya," sambung Nycta Gina lagi.

Nycta Gina mendapatkan banyak komentar dari netter. Banyak netter yang menanyakan soal bagaimana pertanggungjawaban perusahaan yang bersangkutan.

"ya allah 26jt ,,, aku kemaren tagihan air 116rb aja udah syoook banget padahal biasanya cuma 30rbu paling mahal 60rbu ini ampe sekarang kaya masih gak terima ini hate," kata akun din***.

Suami Nycta Gina, Rizky Kinos ngamuk saat mengetahui tagihan airnya mencapai Rp 26 juta. Rizky Kinos mengaku tak menyangka dapat tagihan itu.

"TAGIHAN IURAN AIR 26JUTA!!! Dipikir gw franchise Waterbom cabang Pulomas???" sewot Rizky Kinos dalam Instagram miliknya.

Suami Nycta Gina itu juga menyoroti soal instalasi air yang disebut mengalami kebocoran di kediamannya. Kinos mengungkapkan sebocor-bocor salah satu pipa, tidak mungkin tagihannya sampai Rp 26 juta.

"Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA??? @aetrajakarta," tukas Rizky Kinos lagi.

Dalam ungkapan di Instagram miliknya, Rizky Kinos mengunggah video di mana dirinya yang sedang bermain air di salah satu waterpark di Jakarta.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Nycta Gina Cemburu Sang Anak Lebih Dekat dengan Rizky Kinos "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)