Dari Vicky Prasetyo ke Sandy Tumiwa, Vivi Paris Dinikahi Bule Afrika

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 19:01 WIB
vivi paris
Vivi Paris nikah lagi dengan bule Afrika usai dari Sandy Tumiwa dan Vicky Prasetyo. (Foto: 20Detik)
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Vivi Paris. Diam-diam, ia baru saja melahirkan anak ketiga.

Hal itu dibenarkan oleh Vivi Paris langsung saat dikonfirmasi. Padahal, perceraiannya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa, belum lama ini baru terlaksana. Lantas, anak dari siapakah itu?

Vivi Paris pertama-tama mengucap syukur atas kelahirannya. Meski bayinya lahir secara prematur, namun anaknya tersebut lahir dengan selamat.

"Kalau saya sih alhamdulillah anak ketiga. Sebenarnya sih 4 ya, cuma kan yang pertama sudah nggak ada. Jadi ini anak ketiga buat saya," ujar Vivi Paris saat ditemui di apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2020).

Vivi Paris melahirkan pada Sabtu (18/7/2020) di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta. Wanita yang juga mantan Vicky Prasetyo itu lahir pada pagi hari pukul 08.00 WIB.

"Alhamdulillah lahir dengan normal tepatnya itu pada hari Sabtu jam 8 pagi. Jadi sih memang aku merasakan kontraksi di saat kehamilan 8 bulanlah. Jadi sebenarnya belum waktunyalah masih 35 minggu, tapi alhamdulillah dengan doa-doa teman semua, kerabat keluarga dan suami, persalinannya dilancarkan oleh Allah. Anaknya pun sehat alhamdulillah," ungkap Vivi Paris.

Anak perempuan Vivi Paris diberi nama Dis Ritaj Jannatella. Ia lahir dengan berat 2,6 kg dan panjang 48 cm.

"Kalau nama itu gabungan dari marga suami, orang luar juga ada marga juga keluarga besar. Jadi mertua juga ngasih, keluarga besar juga ngasih, jadi saya juga ngasih, jadi namanya Dis Ritaj Jannatella. Dis ngambil dari marga, keluarga besar suami," sambung Vivi Paris.

Saat ditanya siapa suaminya, Vivi Paris ternyata menikah dengan orang Algeria, negara di Afrika Utara. Pria tersebut bernama Dis Alex.

"Tapi rekan-rekan keluarga, teman dekat, atau teman-teman media sebenarnya mengetahui. Tapi saya tidak mempublish pada saat itu. Karena untuk menghargai privasi saya dan perasaan Mas Sandy juga. Kecuali Sandy sudah keluar dari Rutan, sudah bebas, mungkin saya nggak ada beban itu. Ya makanya saya untuk menghargai keluarga Mas Sandy juga," tutur Vivi Paris.

"Sama yang baru ini kan warga asing, bukan orang sini. Tepatnya orang Aljazair. Namanya saya manggilnya Alex," pungkas Vivi Paris.



Simak Video "Mangkir BAP, Angel Lelga Sibuk Kerja di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)