detikHot

celeb

Punya Anak dari Vivi Paris, Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Pernah Nikah

Rabu, 14 Agu 2019 17:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Selain menuntut Rp 1 miliar, Vivi Paris juga menuntut Vicky Prasetyo mengakui anaknya. Vivi merasa melahirkan anak dari hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Ditemui dalam satu program 'Pagi Pagi Pasti Happy' Vicky kembali dipertanyakan soal pernikahannya dengan Vivi Paris. Vivi menegaskan memang ada anak yang dia lahirkan dari hubungannya dengan Vicky Prasetyo.



"Kalau anak kan memang ada anak, (menikah) yes," kata Vivi Paris dalam tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy', Rabu (14/8/2019).

"Promo program ngapa jadi gini? Ehm ya hampir menikah," timpal Vicky.

Jawaban itu sontak membuat Uya Kuya dan host Pagi Pagi Pasti Happy lainnya bingung. Vivi bilang menikah, sedangkan Vicky menjawab tidak.

"Saat itu perilaku sudah selayaknya berumah tangga, waktu lahiran aku datang ke rumah sakit, aku yang adzanin, mamaku juga datang. Hubungannya baik cuma memang belum ada pernikahan," tegas Vicky Prasetyo.



"Kalau aku bilang ada pernikahan nanti ada sesuatu lagi. Pertanyaan lain di luar. Menutupi kebohongan dengan kebohongan lain itu jadi pelajaran buat saya. Kalau ada pertanyaan baru lagi dari media, nikah dimana, penghulunya siapa," tambahnya.

Vivi pun meluruskan dirinya dan Vicky memang awalnya ingin menikah resmi. Akan tetapi, karena masalah mobil yang dibawa kabur Vicky Prasetyo, Vivi mengurungkan niatnya.




Simak Video "Tak Ada Pernikahan, Vicky Prasetyo Akui Anak dari Vivi Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed