Fachri Albar Borgol Tangan Renata saat Kencan Pertama

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 13:44 WIB
Pasangan Selebriti di premiere film Terpana
Fachri Albar cerita soal kencan pertama dengan Renata Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Kisah kehidupan asmara seleb Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini yang blak-blakan soal kencan pertama dengan sang istri adalah Fachri Albar.

Dalam Channel YouTube Sanjay Mulani, Fachri Albar bercerita bagaimana kali pertama kencan dengan Renata Kusmanto. Fachri bercerita saat keduanya tengah makan malam bersama di salah satu mal di Jakarta.

"Hal ter spontan apa yang pernah lo lakukan dalam hidup?" tanya Sanjay Mulani dalam Channel YouTube miliknya.

"Kalau spontan apa aja sih semuanya spontan ya, soalnya gue sendiri orangnya sangat spontan," terang Fachri Albar.

"Yaudah apa aja sih yang paling spontan banget," cecar Sanjay Mulani lagi.

"Gue cerita soal kencan pertama waktu sama Renata ya. Jadi waktu itu gue lagi di GI kalau nggak salah, dan gue di sana makan sama Renata," buka Fachri.

"Waktu itu kita kencan pertama. Gue pikir kalau gini-gini aja kayaknya sih nggak dapet nih, nggak kena kalau gini caranya sama Renata," tutur Fachri.

Tanpa diketahui Renata, Fachri pun izin menuju toilet. Namun ternyata, Fachri justru menuju ke ruangan petugas keamanan untuk mengambil borgol.

"Jadi waktu itu, gue ngambil borgol kebetulan disana lagi nggak ada petugas keamanannya. Nah gue bawa lari tuh borgol ke atas terus ke bawa itu ke Renata dan gue kasih ke tangannya dia," cerita Fachri.

"Terus Renata gimana responsnya?" tanya Fachir lagi.

"Dia senyum aja tuh pas gue borgol tangannya," jawab Fachri.

Tapi ternyata aksi curi borgol itu diketahui oleh petugas keamanan yang ada. Fachri Albar ternyata sudah ditunggu petugas keamanan di depan pintu masuk restoran itu.

"Ternyata pas gue nyuri itu ketahuan deh, jadi mereka yang nungguin. Gue emang nggak punya kuncinya waktu itu. Tapi gue minta ke satpamnya boleh nggak sebelum dibuka gue ajak Renata lari-lari dulu ya udah akhirnya kita lari itu di mal," ungkap Fachri Albar seraya tertawa.

Kini, Fachri Albar dan Renata Kusmanto sudah menikah dan memiliki dua orang anak. River Syech Albar dan Clover Satin Albar adalah nama anak Fachri Albar dan Renata Kusmanto.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Fachri Albar Nyebur di Bisnis Digital Bareng Raffi dan Gading"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)