Cinta Penelope Emosi Ada Sekuter Hina Vicky Prasetyo

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 20:35 WIB
Cinta Penelope saat ditemui di studio Trans TV.
Cinta Penelope emosi ada sekuter hina Vicky Prasetyo. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Vicky Prasetyo saat ini sedang mendekam dipenjara. Hal itu membuat teman dekatnya, Cinta Penelope, bersedih.

Cinta Penelope yang saat itu berada di Turki sampai menelepon Vicky Prasetyo. Di situ, mereka saling menangis.

"Aku sempat telepon dan ngobrol dia bilang 'ya sudah aku seorang laki-laki dia sempat, jadi orang spesial buat aku'. Dia bilang mau selamatin rumah tangganya saat itu dan nggak lama titip anak ke aku, habis itu tutup telepon aku pecah tangis," ujar Cinta.

Cinta Penelope merasa Vicky Prasetyo tak seharusnya dipenjara. Namun, ia menyerahkan lagi semua masalah Vicky ke pihak berwajib.

"Aku sih merasa dia tuh nggak mungkin dia masuk gitu. Tapi kalau ada cctv yang bisa buktiin ya aku nggak bisa ikut campur," tutur Cinta.

Cinta Penelope juga berang melihat ada artis yang coba mencari sensasi dari kasus Vicky Prasetyo. Ia minta mereka tak memanfaatkan keadaan miris Vicky.

"Aku juga keberatan kalau ada sekuter yang manfaatin situasi. Karena mamanya nelepon nangis ke aku. Ini Vicky bolehlah salah, tapi jangan sampai memanfaatkan kesempatan. Aku nggak sebut nama ya, aku cuman mikir kamu jenguk baik-baik, tapi di luar malah jelek-jelekin seolah Vicky itu gimana-gimana," ucap Cinta.

Cinta Penelope emosi Vicky Prasetyo dijelek-jelekan karena sebagai teman dekat. Ia diketahui sempat hampir dinikahi Vicky waktu itu.

"Vicky tuh dekat banget sama aku, jadi apa-apa saling cerita, bahkan kita hampir menikah saat itu sangking dekatnya. Aku anggap orang tua Vicky pun orang tua aku juga. Aku langsung telepon tapi nomernya nggak aktif, pesan buat dia dari mama untuk bilang 'kami keluarga Vicky nggak pernah suka sama dia'," kata Cinta.



Simak Video "Cinta Penelope dan Suami Berjuang Lawan Kanker dan Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)