detikHot

celeb

Duh, Masih Ada yang Tega Sebut Kondisi Sakit Cinta Penelope Hanya Settingan

Minggu, 14 Jun 2020 11:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Cinta Penelope operasi di Turki Foto: YouTube Cinta Penelope Production
Jakarta -

Cinta Penelope yang masih berada di Istanbul, Turki, ternyata baru saja menjalani operasi. Operasi tersebut harus dilakukan Cinta agar kondisinya tak semakin parah.

Istri dari Taha Gokhan Arikan diketahui memang mengidap kanker stadium tiga. Akan tetapi, Cinta tak pernah menjabarkan kanker apa yang diidapnya.

Dalam kondisi masih terbaring di tempat tidur rumah sakit, Cinta menjelaskan alasannya tak pernah mau terbuka soal penyakitnya. Sampai akhirnya muncul anggapan sakit yang diidap hanya sebuah settingan.

"Banyak yang bilang kalau sakit aku settingan dan akhirnya aku juga nggak tahu kenapa aku harus marah dengan kata-kata itu. Kenapa aku harus kesal dengan kata-kata itu? Seharusnya nggak," ungkap Cinta Penelope dilansir dari channel YouTubenya.

"Karena itu terdengar ke keluarga aku yang bilang aku settingan. Akhirnya aku terbuka, ya aku sakit. Walau aku nggak bilang spesifiknya di mana, semoga video ini bisa menjadi acuan buat orang-orang yang sakit di luar sana untuk bisa tegar gitu," tegasnya.

Cinta Penelope menceritakan operasi tersebut harus dilakukan agar kondisinya tidak semakin parah. Akan tetapi, dengan kondisinya saat ini Cinta mengaku banyak bersyukur.

Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokan, saat ditemui di studio Trans TV.Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokan, saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto

Dia bersyukur akan kehadiran Taha yang selalu ada di sisinya. Taha mendampingi Cinta Penelope saat akan dan pascaoperasi.

"Dengan penyakit aku yang berbahaya ini, Allah masih kasih aku jalan, karena insyaallah aku husnuzon dan aku yakin dengan apa yang diberikan Allah ke aku buat lewatin ini," ungkapnya.

"Allah juga mengirimkan aku seorang suami yang sangat perhatian dan selalu menjaga aku apa adanya. Alhamdulillah aku percaya bahwa aku ikhlas itu yang terbaik," ucap syukur Cinta Penelope.

detikcom pun sudah menghubungi Cinta Penelope yang sedang berada di Turki. Akan tetapi, dirinya belum bisa menceritakan lebih panjang soal kondisinya. Cinta Penelope pun memberikan izin untuk mengutip soal kondisinya dari video yang dia posting di channel YouTube-nya.




Simak Video "Cerita Cinta Penelope Usai Jalani Operasi di Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com