Ini Nama Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 16:15 WIB
cut meyriska dan roger danuarta
Ini nama anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)
Jakarta -

Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Mereka memberinya nama Shaquille Kaili Danuarta.

Hal itu diungkapkan oleh asisten Cut Meyriska, Vina. Saat dihubungi awak media via WhatsApp, ia mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut.

"Iya sudah. Tadi pagi," ujar Vina kepada wartawan, Jumat (17/7/2020).

Vina menyebut, Cut Meyriska melahirkan pukul 08.20 WIB. Ia menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai apa arti nama anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Vina enggan menjawabnya. Ia meminta agar awak media bersabar dam menunggu unggahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Instagramnya.

"Tunggu dipostingan ya, kak. Takut kalau aku kasih tahu nggak enak. Biar Kak Cut dan Kak Roger yang umumkan ya," pungkas Vina.

Sebelumnya, kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Roger Danuarta di Instagram. Ia mengunggah ucapan syukur di stories Instagramnya.

"Alhamdulillah it's a boy," tulis Roger Danuarta dengan background berwarna merah marun.

Kemudian dalam Instagram Cut Meyriska, ia mengunggah stories yang memperlihatkan foto Roger Danuarta dan sang anak. Ia sedang melakukan inisiasi menyusui dini (IMD) kepada buah hati pertamanya tersebut.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dipersunting oleh Roger Danuarta pada Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2019.

Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska setelah menjadi mualaf. Banyak yang menduga kalau Roger Danuarta pindah agama hanya karena cinta.

Roger Danuarta kini berusia 38 tahun, sedangkan Cut Meyriska berusia 27 tahun. Perbedaan usia di antara mereka seakan tak pernah menghalangi cinta di antara keduanya.

Sekali lagi, selamat untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta!



Simak Video "Arti Nama Anak Pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)