Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menanti Kelahiran Anak Pertama

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 10:08 WIB
Cut Meyriska
Cut Meyriska akan melahirkan anak pertama Foto: instagram @fdphotography90
Jakarta -

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Cut Meyriska pun sudah berada di rumah sakit.

Hitung mundur seolah sudah dilakukan oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pada postingannya 10 jam lalu, Roger memperlihatkan perut Cut Meyriska yang sudah sangat besar dengan tulisan 'Bismillah Baby *S* Loading... 99%'.

"Udah tinggal sedikiiiiitt lagi ... Masya Allah gak sabar rasanya Memang detik2 terakhir biasanya paling berasa kalau lagi nunggu. Mohon doa nya yah teman2 semuanya. Semoga Baby S.K.D bisa lahir dengan selamat dan lancar," ungkap Roger Danuarta.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, saat menghadiri jumpa pers online beberapa hari lalu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat berbagi sedikit cerita. Keduanya deg-degan tapi sangat antusias menanti kelahiran sang anak.

"Kita deg-degan juga ya, excited juga. Anak pertama ya alhamdulillah perlengkapan bayi juga udah. Siapin mental juga sih, siapin tenaga buat begadang," tutur Roger Danuarta.

Roger Danuarta mengatakan sampai saat ini, Cut Meyriska ingin melahirkan melalui proses normal. Akan tetapi, untuk keputusannya Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyerahkan pada Tuhan dan dokter.

"Keinginannya sih normal," ucap Roger Danuarta.

"Akan dicek lagi sih untuk berat babynya, karena kemarin itu sempat ada masalah sedikit. Jadi HB aku dan babynya sudah terlalu besar dan lagi proses diet juga," jelas Cut Meyriska.

Cut Meyriska saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bunda Menteng. Pasangan ini juga belum mau membeberkan jenis kelamin sang anak.

"Sebenarnya kita perempuan atau laki-laki nggak masalah. Cuma kita memang masih (mau) perempuan karena kan kalau perempuan lebih macam-macam, lebih seru. Cuma kalau saya maunya laki-laki," ucap Roger Danuarta tertawa.



Simak Video "Cut Meyriska Baru Lahiran, Roger Beri Kode Tambah Momongan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)