Anisa Rahma dan Suami Terus Usaha Hadirkan Momongan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 15:09 WIB
Anisa Rahma dan suaminya saat ditemui di kawasan Trans TV.
Anisa Rahma dan Anandito Dwis berharap dikaruniai momongan / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Anisa Rahma yang dikenal sebagai mantan girlband Cherrybelle menikah dengan Anandito Dwis pada dua tahun lalu. Namun hingga saat ini mereka belum dikaruniai momongan.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, keduanya membicarakan perihal hal tersebut. Anisa Rahma dan Anandito mengaku masih terus berikhtiar untuk bisa memiliki buah hati.

"Nggak nunda sih sebenarnya, kita tetep berusaha, ikhtiar ya," ujar Anandito.

"Kita tetap jalanin aja, dengan menjalani kesibukan-kesibukan ini. Kalau ikhtiar tetep berdoa juga minta doa," sahut Anisa.

Dijelaskan Anisa, dirinya banyak mengikuti saran dari teman-temannya untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang dibutuhkan untuk memperlancar kehamilan. Kurma menjadi salah satu yang sering ia konsumsi.

"Dari teman-teman dan kayak misalnya konsumsi asam folat, vitamin e, terus juga teman-teman banyak ngasih saran kayak kurma muda, zuriat. Kita cobain aja, tapi segimana dikasihnya aja," tutur Anisa.

Terkait dengan hal ini, keduanya sempat tertarik dan penasaran untuk melakukan program bayi tabung. Namun, untuk melakukan hal itu mereka masih perlu membicarakannya lagi.

"Lagi searching-searching sih ya, penasaran juga (bayi tabung)" jawab Anandito.

"(Mencoba bayi tabung) Nanti kita diskusiin lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, melihat kini banyaknya pasangan muda yang memutuskan untuk menikah, Anisa dan Anandito ikut berpikir untuk menikmati quality time mereka.

Hal itu dianggap Anisa berkaitan dengan kondisi mereka yang saat ini belum memiliki momongan. Anisa berpikir saat ini pernikahannya dengan Anandito tengah diberikan waktu untuk kembali berpacaran lagi.

"Kita juga jadi lebih menikmati lagi. Mungkin sama Allah dikasih waktu pacaran lebih lama kali ya. Nganggepnya positif aja belum dikasih momongan. Yang penting jalanin aktivitas berdua, manfaatkan dulu masa-masa ini," papar Anisa.



Simak Video "Cara Dinda Hauw dan Anisa Rahma Atasi Baper saat Ditanya soal Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)