Setahun Nikah, Anisa Rahma Berharap Segera Diberi Keturunan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 17 Sep 2019 14:12 WIB
Foto: detikHOT
Jakarta - Anisa Rahma dan Anindito Dwi sudah setahun menikah. Di Instagram, Anisa menceritakan bumbu selama menjalani rumah tangga.

Menurut Anisa Rahma, selama setahun melalui hidup dengan Anindito begitu banyak suka. Namun, ia juga tak menampik ada duka yang menimpa pernikahan mereka.

"Alhamdulillah menginjak 1 tahun pernikahan kita.. banyak hal yang udh dilaluin bersama, suka & dukaa, eh hampir 'suka' semuanya, 'duka'nya yaa kalo ada masalah2 kecil aja yang bikin beda pendapat tapi justru itu bumbunya dan jadi pengalaman untuk kita perbaikin ke depannya," tulisnya di Instagram.


Eks personel girlband Cherrybelle itu mengaku tak menyangka pernikahannya sudah berusia setahun. Ia berdoa ke Tuhan agar diberikan keturunan.

"Alhamdulillah ya Allah, pernikahan 1 tahun tp rasanya kaya baru beberapa bulan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, terkabul semua yang dicita2kan, diberikan keturunan yang soleh solehah, rejeki yang melimpah dan bermanfaat untuk sesama, selamat dunia akhirat, sakinnah mawaddah warohmah.. (Aamiin) Happy 1st Anniversary sayang @ananditodwis," tuturnya.

Unggahan Anisa Rahma ditanggapi suami. Anandito mengutarakan rasa sayangnya ke Anisa.

"Love u hummy sayang," katanya.



Simak Video "Cara Dinda Hauw dan Anisa Rahma Atasi Baper saat Ditanya soal Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)