Alhamdulillah! Cut Meyriska Lahirkan Bayi Laki-laki

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 12:52 WIB
Cut Meyriska melahirkan, Roger Danuarta lakukan inisiasi menyusu dini
Cut Meyriska melahirkan, Roger Danuarta lakukan inisiasi menyusu dini Foto: dok. Instagram Stories Roger Danuarta
Jakarta -

Setelah bingung ingin melahirkan secara normal atau caesar, akhirnya Cut Meyriska lahirkan anak pertama. Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki.

Momen bahagia itu diabadikan oleh Roger Danuarta. Lewat Instagram stories-nya sejam yang lalu, Roger Danuarta memperdengarkan suara tangis sang bayi yang nyaring.

"Alhamdulillah it's a boy," tulis Roger Danuarta dengan background berwarna merah marun.

Cut Meyriska lahirkan bayi laki-lakiCut Meyriska lahirkan bayi laki-laki Foto: dok. Instagram Stories Roger Danuarta

Cut Meyriska memang sudah berada di rumah sakit Bunda Menteng sejak kemarin. Roger Danuarta pun setia mendampingi Cut Meyriska.

Dalam Instagram Stories-nya, Cut Meyriska juga memperlihatkan Roger yang tengah melakukan inisiasi menyusu dini (IMD) kepada anak pertamanya.

Roger Danuarta terlihat duduk di sofa dengan menempelkan sang anak ke dadanya.

"Alhamdulillah Ya'Allah," tulis Cut Meyriskan melihat foto tersebut.

Proses kelahiran Cut Meyriska juga diabadikan oleh Bukaan Moment. Akun tersebut memperlihatkan tangan mungil anak laki-laki Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Tangan mungil ini yang akan mengiring perjalanan kehidupan baru @rogerojey & @cutmeyriska sebagai orang tua, selamat ya!" tulisnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menceritakan bagaimana mereka deg-degan menanti kelahiran anak pertama. Selain itu, Cut Meyriska juga mengalami beberapa masalah pada kandungannya.

"Akan dicek lagi sih untuk berat bayinya, karena kemarin itu sempat ada masalah sedikit. Jadi HB aku dan bayinya sudah terlalu besar dan lagi proses diet juga," kata Cut Meyriska beberapa waktu lalu.

Melahirkan di tengah pandemi Corona, membuat Cut Meyriska dan Roger Danuarta mempersiapkan semuanya secara kilat. Pasangan itu juga sempat memperlihatkan ruangan yang akan menjadi tempat tinggal sementara Cut Meyriska setelah melahirkan.

Ruang perawatan yang dipilih Cut Meyriska mempunyai fasilitas yang nyaman. Selain terdapat ruang tamu untuk yang menjenguk, di ruangan itu juga ada satu ruang tidur yang bisa dipakai oleh keluarga.



Simak Video "Cut Meyriska Baru Lahiran, Roger Beri Kode Tambah Momongan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)