Pemakaman Omas Dipadati Warga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 10:55 WIB
pemakaman omas
Foto: Omas meninggal dunia. Febri/detikHOT
Depok -

Jenazah pewalak Omas hari ini dikebumikan. Dalam pantauan detikcom, terlihat pemakaman pelawak Betawi tersebut dipadati warga yang ingin melihatnya.

Tak peduli dengan panas yang ada, warga sekitar terlihat terus berdatangan saat proses pemakaman tersebut berlangsung.

Pelawak Omas dimakamkan di TPU Cisalak Pasar, Cimanggis Depok Jawa Barat. Sebelumnya jenazah disalatkan di salah satu masjid dekat kediaman Omas.

Yang menguburkan jenazah Omas secara langsung adalah sang buah hati. Tak hanya itu, hadir pula Mastur yang ikut mengantarkan jenazah Omas ke tempat peristirahatan terakhirnya.

pemakaman omaspemakaman omas Foto: Febri/detikHOT

Tak hanya pihak keluarga saja yang terlihat menghadiri pemakaman tersebut. Tapi juga terlihat beberapa rekan artis yang datang ke pemakaman. Mereka adalah Tarzan, Jarwo Kwat dan juga Narji terlihat hadir dalam kesempatan itu.

Pada malam sebelumnya ada Ely Sugigi yang terlihat melayat ke rumah duka. Ely Sugigi mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Dikatakannya Omas adalah sosok pelawak yang sangat menghibur.

"Saya juga kaget banget dan tadi di dalam saya nangis terus," papar Ely Sugigi di kediaman Omas, Kamis (16/7/2020) malam.

Kabar meninggalnya pelawak Omas ini memang menyita perhatian banyak orang. Bukan hanya keluarga saja yang merasa kehilangan. Tapi semua seleb Indonesia merasa kehilangan dengan kepergian Omas ini.

Omas diketahui meninggal dunia pada Kamis (16/7) malam. Omas meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. Menurut sang anak, Dio, Omas meninggal dunia karena memiliki penyakit gula dan asam lambung.

"Iya gula dan asam lambung," tutur Dio.

Pihak keluarga juga membantah Omas meninggal dunia karena COVID-19. Karena sebelumnya, Omas sudah menjalankan tes Corona dan mendapatkan hasil negatif.

"Nggak ada (Corona). Soalnya pernah ke rumah sakit udah diperiksa COVID-19 juga. Ini memang gula dan asam lambungnya naik," tutur Dio.



Simak Video "Duka Para Artis Melepas Kepergian Omas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)