Selingkuh Membawa Berkah bagi Nafa Urbach

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 17:48 WIB
Nafa Urbach
nafa urbach cerita saat berumah tangga dengan zack lee Foto: Dok. instagram/nafaurbach
Jakarta -

Pengalaman rumah tangga bersama Zack Lee telah menempa Nafa Urbach menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Padahal kala itu, sang (mantan) suami sudah jelas-jelas bermain api dengan perempuan lain.

Nafa Urbach menyebut mantan suaminya itu sempat menghamili perempuan lain saat masih menjadi suaminya. Tak hanya itu, affair itu dilakukan secara terbuka.

Sontak setelah pengakuannya itu, warganet berbondong-bondong menghujat Zack Lee dan memberikan penilaian buruk tentangnya. Pun demikian, Nafa mengaku kasihan dengan mantan suaminya itu.

"Justru saat ini kasian Zack jadi banyak dihakimi. Padahal Zack adalah jembatan yang Tuhan pakai untuk aku berjumpa sama Tuhan," ujar Nafa kepada detikcom, Kamis (16/7/2020).

Dijelaskan Nafa, hubungannya saat ini dengan Zack terbilang baik-baik saja. Karena kehadiran Zack, Nafa merasa semakin didekatkan dengan Tuhan.

"Sampai detik ini hubungan aku sama Zack masih baik dan yes aku akan bilang Zack yang terbaik yang terjadi dalam hidup aku," ungkapnya.

"Karena Zack, aku berjumpa sama Tuhan lewat semua proses hidup yang begitu ngeri-ngeri tapi sedap," sambungnya.

Lebih lanjut, sebelum membuat pengakuan tentang masa kelamnya itu, Nafa menegaskan telah meminta izin dengan Zack. Aktor 35 tahun itu pun memperbolehkan Nafa untuk menceritakan keadaan rumah tangganya dulu dengannya ke publik.

"Zack berbesar hati mengizinkan ini buat diceritain untuk kemuliaan Tuhan. Nggak usah pusing sih soalnya aku lakukan buat Tuhan sih, jadi kalau ada yang nakal urusannya udah sama Tuhan langsung," tutup Nafa.



Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)