Heboh Mantan Dinda Hauw yang Cintanya Kandas Gara-gara Rey Mbayang

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 17:20 WIB
gaya hijab dinda hauw
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dok. Instagram/imagenic
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih jadi sorotan para netizen di media sosial. Kini muncul sosok pria yang mengaku menjadi mantan kekasih Dinda Hauw, bahkan ia menceritakan jika dirinya sudah tujuh tahun berpacaran dengan wanita berusia 23 tahun itu.

Lewat akun @rojalixx, cuitan tersebut pun menjadi viral dan ramai dibahas. Akun tersebut pun turut menyindir Dinda Hauw yang tega meninggalkan mantan pacarnya itu.

"Terus mantan yang pacaran 7 tahunnya nggak dianggep ya Din? Yang dianggep yang settingan di sinetron aja ya? Oh gitu Din. Pinter ya sembunyiin pacarnya. Kasian pacarnya kayak makhluk ghoib, nggak dianggep," cuitnya.

Selain itu, akun tersebut juga menuturkan jika foto-foto Dinda dan mantannya itu tak pernah dipublish dengan alasan larangan dari management artis yang menaungi Dinda. Tak hanya itu Dinda pun disebut kerap meminta agar lekas dilamar.

"Pas lebaran hari kedua si mantan datang ke rumah si cewek ngomong sama ibu dan keluarganya kalau mau ngelamar Din akhir tahun ini. Karena udah lama Din minta dikawinin terus. Duh mbanya ngebet amat? Ngapain sih buru-buru nikah? Eh taunya dua hari kemudian....," tulisnya.

"Si Din minta putus dengan alasan dilamar sama cowo lain (yang di screen shoot chat mereka emang bener tanggalnya segitu) suda deh si Din lebih pilih suami yang sekarang daripada temen gue. Alesannya beda prinsip. Tapi by the time si Din masih suka reach out si mantan," lanjutnya.

Dinda Hauw pun disebut masih kerap menanyakan kabar dan menyalahkan mantannya itu karena lama tak melamar dirinya. Selain itu ia juga turut memberikan semangat dengan kata-kata seperti jodoh nggak ke mana-mana.

Hingga saat ini identitas pria tersebut masih belum terkuak, Dinda Hauw diketahui pernah menjalin kasih dengan Rizky Billar. Keduanya disebut pernah cinta lokasi beberapa waktu lalu.

Rizky pun turut hadir di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bahkan ia turut memberikan doa lewat foto unggahannya saat berpose bersama kedua mempelai.

"Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bcanda ya..." tulisnya.



Simak Video "Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin, Rey Mbayang Nggak Tega"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)