Rey Mbayang Makin Cinta Dinda Hauw karena Mi Instan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 15:09 WIB
gaya hijab dinda hauw
Foto: Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi nikah. Instagram @imagenic
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja resmi menikah. Beberapa hari menjalani rumah tangga, ada satu hal yang baru diketahui oleh Rey Mbayang soal istrinya tersebut.

Dinda Hauw ternyata tidak bisa memasak walau hanya mi instan. Hal itu pun mengundang dicibir pedas netizen.

Rey Mbayang membalas cibiran itu dengan jawaban yang menggelitik. Menurutnya, hal itu wajar karena ia dan Dinda Hauw sedang membangun rumah tangga bukan rumah makan.

Momen tersebut akhirnya viral di linimasa. Rey Mbayang pun kaget saat mengetahui hal tersebut.

"Ya Allah kami tuh anggepnya malah lucu aja ya, namanya juga baru menikah itu. Kenapa aku bercanda kami bangun rumah tangga bukan rumah makan. Karena aku merasa pernikahan itu bukan tempat berekspetasi, tapi tempat belajar satu sama lain," ujar Rey Mbayang saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Dan aku rasa itu semua belajar, di balik sindiran orang-orang nggak bisa skill ini itu, tapi kan semua nggak tahu skill dia yang lainnya, perjuangan dia, kerja keras dia dalam membahagiakan keluarganya, yaa kami nggak perlu mikirin gimana-gimana, karena kami yang tahu gimana diri kami, ambil positifnya aja," sambungnya.

Meskipun begitu, kejadian tersebut tidak membuat cinta Rey Mbayang pada Dinda Hauw pudar. Ia mengaku malah makin cinta dengan istrinya itu.

"Nggak lah, justru yang gitu-gitu malah bikin kami kuat, karena kami ngerasa orang lain tahu luarnya aja. Tapi banyak juga kok yang support kami, nggak cuman nyinyir," tandasnya.

Walau unggahan Rey Mbayang dituding suka mengumbar kemesraan, ia tak memedulikannya. Karena ada pesan tersirat yang sebenarnya ingin disampaikan Rey Mbayang kepada para fansnya.

"Saya rasa manusia kalau lagi berbahagia pasti mau share itu ya selama itu bukan aib. Mungkin pernikahan aku sama Dinda banyak disorot jadinya apa yang kami lakukan akhirnya semua jadi tahu. Padahal kami tujuannya bukan buat umbar ya, kembali lagi aja ke masing-masing orang sih ya, kalau hatinya baik nanggepinnya 'wah enak ya nikahnya taaruf'. Tapi kalau hatinya nggak baik ya pasti bilang 'wah ini mah ria nih segala macam'. Kadang tuh kita mau sebaik apa pasti ada aja yang omongin," pungkas Rey Mbayang membela.



Simak Video "Rey Mbayang Tak Izinkan Dinda Hauw Akting dengan Pria Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)