Siapa Ericko Lim, Listy Chan, dan Jessica Jane yang Jadi Trending?

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 14:56 WIB
Ericko Lim Selingkuh dengan Listy Chan
Cinta segituga dan perselingkuhan antara Jessica Jane, Listy Chan, Ericko LimFoto: (jessicajane99/Instagram)
Jakarta -

Percintaan Ericko Lim jadi kabar yang menghebohkan. Jessica Jane sang mantan kekasih membuka perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan.

Ketiga nama itu, Ericko Lim, Listy Chan, dan Jessica Jane menjadi trending. Siapa sebenarnya ketiganya yang terlibat cinta segitiga itu?

Ericko Lim adalah youtuber gaming yang pernah terseret dalam kasus narkoba. Channel YouTube-nya semula mempunyai 3,5 juta subscriber dan karena tuduhan perselingkuhannya dengan Listy Chan, subscribernya turun menjadi 3 juta.

Profile Ericko Lim

Lahir pada 30 Agustus 1993, Ericko Lim juga dikenal sebagai atlet e-Sport. Pada tahun 2018 Ericko Lim pernah masuk dalam semi final LGS Spring 2018.

Ericko Lim pernah terseret kasus narkoba pada 5 Juli 2019. Setelah menjalani rehabilitasi, akhirnya Ericko Lim kembali bisa eksis lagi sebagai youtuber.

Ericko LimEricko Lim, mantan Jessica Jane yang disebut selingkuh dengan Listy Chan Foto: Ericko Lim

Skandal Perselingkuhan Ericko Lim

Sedangkan Listy Chan adalah selebgram dengan jumlah pengikut sekitar 130 ribu dan gaming. Listy Chan adalah salah satu player ladies untuk Mobile Legends: Bang Bang.

Gara-gara skandal perselingkuhannya dengan Ericko Lim, Listy Chan dipecat dari EVOS Esports. Listy Chan merupakan bagian dari Mobile Legend Ladies.

Ericko Lim Selingkuh dengan Listy ChanPerselingluhan ericko Lim dengan Listy Chan dibuka Jessica Jane Foto: (jessicajane99/Instagram)

Sedangkan Jessica Jane membuka skandal sang kekasih dengan Listy Chan lewat curhatannya di Instagram Stories. Jessica Jane posting foto Ericko yang tengah mencium kening Listy Chan.

Jessica Jane adalah adik Jess No Limit. Jessica juga dikenal sebagai youtuber. Dalam channelnya, Jessica Jane sering membuat vlog tentang kegiatannya atau video challenge.

Sama seperti Jess No Limit, Jessica Jane juga mahir bermain game. Jessica Jane saat ini lebih sering bermain AOV dan PUBG. Jessica Jane pada Agustus 2018 dikenal sebagai Brand Ambassador Onic eSports.

ericko lim selingkuh dengan JESSICA JANEJessica Jane buka perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan Foto: Instagram

Jessica Jane dan Listy Chan sebelumnya juga berteman. Oleh karena itu, pada salah satu postingannya, Jessica Jane menuliskan sebuah peringatan.

"Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!" tulis Jessica Jane pada postingannya.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)