detikHot

celeb

Nikita Mirzani Menangis Divonis 6 Bulan, Anak Diadopsi Sahabat

Kamis, 16 Jul 2020 09:38 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan. Nikita Mirzani divonis 6 bulan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani divonis 6 bulan lantaran kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Ia mengaku menerima putusan tersebut.

Awalnya wajahnya memerah saat majelis hakim membacakan putusan. Tapi perlahan, ia tak bisa menahan air matanya turun.

"Terima kasih pak hakim, pengacara, jaksa penuntut umum. Aduh semua terima kasih," ungkap Nikita Mirzani seraya menangis.

Bukan cuma itu, ia juga berharap Dipo Latief juga bisa menerima vonis tersebut. Nikita Mirzani mengaku tidak mau masalah ini berlarut-larut.

"Niki mau pesan, setelah masalah ini selesai mudah-mudahan tidak ada masalah lain. Mudah-mudahan Ahmad Dipo Ditiro dan keluarga bisa menerima putusan majelis hakim," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Rabu (15/7/2020).

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga berharap agar tak ada sengketa anaknya, Arkana. Ia mengaku saat ini Arkana sudah diadopsi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Terus kedepannya jangan ada sengketa berebutan anak, karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri, bukan Niki lagi," ujar Nikita Mirzani.

Meskipun menyerahkan tanggung jawab ke Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani mengaku tetap merawat Arkana.

"Sudah diserahin ke Kak Fitri. Jadi anaknya Niki urus tapi Niki kasih kepercayaan dan tanggung jawab ke Kak Fitri. Takutnya Niki kenapa-kenapa kan, umur nggak ada yang tahu," paparnya.

Sementara itu, Fitri Salhuteru saat ditemui di kesempatan yang sama, merasa bangga dapat dipercaya merawat Arkana. Bahkan Fitri akui sudah mengantongi surat adopsi tersebut.

"Aku merasa bangga Niki mempercayakan anak-anaknya ke aku, bukan hanya Arkana, Azka juga. Jadi kedepannya aku yang tahu terjadi, jangan sampai kejadian perebutan anak kedua kalinya. (Surat) sudah atas nama aku," pungkas Fitri dalam kesempatan yang sama.




Simak Video "Siap Hadapi Sidang Putusan, Nikita Mirzani Tak Khawatir Masuk Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com