detikHot

celeb

Aurel Sebut Cincin dari Atta Halilintar Ikatan Hubungan Asmara

Rabu, 15 Jul 2020 18:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Trans TV. Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar? Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini Aurel Hermansyah mendapatkan hadiah sebuah cincin dari Atta Halilintar. Belum terjawab, apakah mereka lamaran atau tidak.

Hadiah tersebut diberikan Atta sebagai salah satu kejutan di hari ulang tahun anak pertama Anang Hermansyah itu. Bagi Aurel, cincin yang diberikan Atta membuatnya sangat senang.

Ia bahkan menyebut cincin tersebut sebagai simbol ikatan hubungan asmara mereka.

"(Dapat hadiah) Iya seneng banget alhamdulillah di umur 22 tahun dapat hadiah yang sangat amat indah. Jadi ya gitulah," ujar Aurel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

"(Cincin jadi ikatan) Iya. Bukti tanda keseriusan Atta ke aku gitu, jadi ya aku seneng banget lah," lanjutnya.

Lebih lanjut, diakui Aurel, ia sama sekali tak pernah memberikan kode untuk Atta. Aurel memang menyukai warna ungu sehingga semua yang diberikan Atta serba ungu.

"Nggak, nggak pernah kode-kode, pokoknya emang aku kan suka warna ungu. Jadi ya apapun yang berbentuk ungu, berbau ungu pasti aku selalu kirimin ke dia," ungkap Aurel.

Aurel Hermansyah biki heboh setelah mengunggah foto jarinya dengan cincin yang tersemat. Perhiasan itu ternyata hadiah ulang tahun yang ke-22 dari Atta Halilintar. Anak pertama Anang Hermansyah itu mengunggah foto tersebut di Instagram.

Aurel Hermansyah juga menyelipkan kata-kata manis dalam keterangan unggahannya itu. Ia menuliskan perkenalannya hingga hubungan serius bersama Atta.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis Aurel.

Bukan hanya itu, Aurel juga membahas rencana pernikahannya dengan Atta di Gelora Bung Karno (GBK). Aurel tampak masih bingung dengan rencana pernikahannya karena pandemi Corona saat ini.

"(Nikah di GBK) Insyaallah. Cuma kan kalau lagi begini (Corona) susah juga," tutup Aurel.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah Foto: Instagram @aurelie.hermansyah




Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com