detikHot

celeb

Atta Halilintar Beri Cincin ke Aurel, Ashanty: Maksudnya Apa?

Selasa, 14 Jul 2020 08:25 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Trans TV. Aurel Hermansyah / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Di saat memberikan kejutan ulang tahunnya, Aurel Hermansyah tiba-tiba mendapatkan cincin dari Atta Halilintar. Menurut Atta Halilintar cincin itu adalah tanda keseriusannya sebagai seorang laki-laki yang sedang dekat dengannya.

Mengenai pemberian itu, Atta Halilintar mendapatkan pertanyaan dari Ashanty.

Dalam channel YouTube miliknya, Ashanty menanyakan apakah maksud Atta Halilintar memberikan cincin itu kepada Aurel Hermansyah.

"Jadi, bunda mau tanya maksudnya itu kemarin kasih cincin apa ke Aurel?" Tanya Ashanty ke Atta Halilintar.

"Itu adalah tanda keseriusan aku bun," jawab Atta Halilintar.

"Kok kamu nggak berlulut sih? Harusnya kan berlulut sambil bilang "will you marry me" gitu dong," ucap Ashanty lagi.

"Aku itu dengan cara aku sendiri bun, aku nggak mau kayak orang-orang kebanyakan gitu sih. Maunya yang beda gitu lo," tutur Atta Halilintar.

"Ya tapi kurang romantis itu kemarin hahaha tapi insyaallah ya dilancarkan semuanya," beber Ashanty lagi.

"Ya bun, amin ya Allah. Pokoknya aku tuh pengen dengan cara aku nggak seperti kebanyakan orang lainnya," tukas Atta Halilintar.

Ingin tahu lebih dalam lagi mengenai apa yang menjadi rencana Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Ashanty terus bertanya mengenai hal itu.

"Terus rencananya apa?" kepo Ashanty.

"Pokoknya nanti ada deh bun rencananya itu. Aku kan nggak mengenal apa itu arti tunangan gitu-gitu yang aku tahu aku mau serius. Jadi kemarin aku kasih cincin itu sebagai tanda keseriusan aku," jelas Atta Halilintar.

"Lucu tahu nggak kalian itu. Aku kan emang nggak tahu apa-apa tahu-tahu dia ngasih cincin ke Aurel terus ya gitu, aku juga baru tahu pas nonton videonya," beber Ashanty.

"Ya nanti kalau bilang-bilang nggak kejutan dong bun," jawab Atta Halilintar seraya tertawa.

Sebelumnya, Atta Halilintar memang memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk Aurel Hermansyah. Di atas kapal di tengah laut, Atta Halilintar membawa Aurel Hermansyah untuk menikmati kejutan yang diberikannya. Tak hanya sekadar pesta kejutan ulang tahun, Atta Halilintar juga memberikan cincin sebagai tanda keseriusannya dengan Aurel Hermansyah di atas kapal.

[Gambas:Instagram]

Atta Halilintar sendiri kini mengaku sudah siap menikah dengan Aurel Hermansyah. Jika tak ada aral-melintang, pasangan ini akan menikah Desember tahun ini. Atta Halilintar juga pernah mengatakan ingin menikah di Gelora Bung Karno. Atta Halilintar ingin membuat konsep pernikahannya dengan Aurel sebagai pesta rakyat.

"Pengennya tuh nikah di GBK, tamunya siapa aja boleh masuk terus makanannya pedagang kaki lima nggak pakai catering pokoknya memajukan usaha kecil deh," tukas Atta Halilintar.




Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com