detikHot

celeb

Siap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Bahas Restu Orang Tua

Sabtu, 11 Jul 2020 20:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Aurel Hermansyah dari instagram. atta halilintar siap nikahi Aurel hermansyah Foto: Dok. Instagram/aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar menjelaskan niat baiknya dalam rencana meminang Aurel Hermansyah dalam waktu dekat ini. Atta menegaskan hal ini bagian dari perjalanan cintanya dengan anak dari Anang Hermansyah itu.

Diketahui, hubungan asmara Atta dan Aurel sempat dicibir dan disebut hanya sebatas gimik saja. Banyak publik yang mengatakan hubungan mereka hanya sebatas konten YouTube yang mencari penonton saja.

Menanggapi hal itu, Atta dengan santai menjawabnya. Ia tak memperdulikan ucapan orang lain yang mengatakan hal buruk terkait dirinya dan Aurel.

"Waduh kalau itu aku nggak tau ya. Ya terserah sih orang mau ngomong apa karena awalnya ketemu diakan emang gara-gara konten ya," ujar Atta saat ditemui di kawasan Ciledug, Sabtu (11/7/2020).

Diakui Atta, hubungan mereka memang terjalin setelah dijodoh-jodohkan oleh warganet. Setelah itu, keduanya sering bertemu tanpa adanya kepentingan konten YouTube.

"Kan kita kolab ya, tapi ya abis itu banyak netizen yang jodohin. Abis netizen banyak yang jodohin, tumbuhlah rasa-rasa yang lebih dari sekedar kolab. Dan disitulah kita mulai bertemu bukan karena kepentingan kami tapi karena kita berdua sendiri. Karena banyak momen di belakang kamera jauh lebih banyak dibanding di depan kamera," lanjutnya.

Dijelaskan Atta, diantara dirinya dengan Aurel tak ada yang memutuskan untuk menikah muda. Hubungan mereka disebut tumbuh asmara seiring berjalannya waktu.

Atta juga menyerahkan semua perjalanan cintanya dengan Aurel kepada yang maha kuasa.

"Sebenarnya nggak ada yang memutuskan nikah muda. Sebenarnya itu berjalannya aja. Misalnya nih Tuhan mengizinkan kita nikah muda ya nikah muda. Ya kalau Tuhan mengizinkannya tahun depan ya tahun depan. Jadi kita jalanin dan kita serahin semua sama Tuhan," tutur Atta.

"Istilahnya kalau jodoh kan makin di dekatkan. Kalau nggak jodoh makin dijauhkan. Tapi selama ini kita lihat semakin mendekat ya kita tunggu timingnya," lanjutnya.

Dalam rencana pernikahannya dengan Aurel, Atta mengaku mendapat respon positif dari pihak keluarganya dan keluarga Aurel.

"(Respon keluarga) Yang pasti nggak lampu merah sih. Orang tua saya ya positif, orang tuanya Mpok Nur (Aurel) juga positif. Ya semoga lah berjalan semuanya lancar ya. Amin ya," imbuhnya.

Meski begitu, Atta juga membahas perihal restu dari Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel. Atta mengaku belum kenal dekat dengan Krisdayanti.

Diketahui, untuk saat ini Aurel tak satu rumah dan jarang bertemu Krisdayanti setelah memutuskan bercerai dengan Anang.

"Kalau itu aku belum kenal. Tapi aku pernah ketemu di suatu acara dan waktu itu belum dekat kayak sekarang ya. Dulu ngobrol, mba KD (Krisdayanti) juga selfie sama aku bareng, lucu deh. Ya semoga aku sih berharap semuanya baik-baik aja dan dengan hadirnya aku dikehidupan Mpok Nur juga bisa memberi suatu warna," paparnya.

Sebagai pembuktian dari rasa cinta dan kepeduliannya, Atta juga sempat memberikan cincin sebagai hadiah saat Aurel berulang tahun. Hal ini juga dilakukan Atta baru-baru ini.

Dijelaskannya, pemberian cincin itu sebagai tanda ikatan antara dirinya dengan Aurel.

"Ya mungkin kan kalau kita materi menurut aku nggak akan kemana. Kalau materi kan yaudah kalau tas ya tas, kalau jam ya jam, kalau hadiah lain ya gitu. Tapi aku lebih ngasih ke momen yang nggak akan dia lupakan sampai nanti-nanti salah satunya aku kasih hadiah cincin gitu. Karena kan cincin itu bakal dipake terus dan menjadi simbol keseriusan," jelas Atta.

"(Mengikat Aurel) Bisa jadi, kira-kira gitu," tutupnya.




Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com