detikHot

celeb

Atta Halilintar Niat Nikahi Aurel Hermansyah Desember

Sabtu, 11 Jul 2020 18:47 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bicara pernikahan Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Hubungan YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah semakin mencuat ke publik. Rencana yang beredar, keduanya bahkan akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Kabar yang berhembus itu kian membuat publik semakin penasaran dengan hubungan Atta dan anak pertama Anang Hermansyah ini.

Lalu, Atta pun menjelaskan niat baiknya dalam meminang Aurel. Namun, Atta tak menjelaskan secara jelas kapan waktu pernikahannya itu.

"Tanggal berapanya yang pasti kita ada di tahap perkenalan yang semakin serius dan sama keluarga juga aku pengennya ketemu dulu. Soalnya keluargaku belum pulang-pulang dari Malaysia. Jadi kalau ketemu tuh kayaknya asyik nanti bisa mengatur segalanya dari kedua pihak keluarga," jelas Atta saat ditemui di kawasan Ciledug, Sabtu (11/7/2020).

Ditegaskan Atta, pernikahannya ini diusahakan berjalan tahun ini. Atta juga menjawab kabar burung yang menyatakan dirinya akan menikah Desember tahun ini.

"Insyaallah kalau bisa sih tahun ini," sahutnya.

"Amin aja deh kalau ada yang bilang doain Desember kita amin. Pokoknya semakin bagus doanya kita aminin," lanjut Atta.

Kabar baru lagi mengenai tempat pelaksaan pernikahan, Atta dan Aurel disebut akan menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Kabar ini juga semakin banyak diperbincangkan publik.

Atta dengan santai menjawab isu tersebut. Ia mengaku hal itu baru berupa rancangannya saja jikalau ia ingin mengundang banyak orang datang ke pernikahannya kelak.

"Di GBK itu kemarin kan aku lagi di angkot ya, aku malem mingguan di angkot. Tiba-tiba ada netizen yang nanya 'bang kalau nanti misalnya nikahan nanti mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang, kayak aku mau undang sebagain subscriberku," sahut Atta.

"Kalau di hitung-hitung 0,1 persennya misalnya ratusan ribu nih. Berartikan harus stadion yang muat," tambahnya.

Lebih lanjut perihal keiinginan Aurel, Atta berpendapat kekasihnya itu akan mau menerima lamarannya. Baginya, hal ini merupakan niat baik yang dilaksanakannya demi hubungan mereka.

"Kalau menurut aku sih mau lah. Kan ini niat baik yang penting kita sekarang bukan mau nggak mau tapi lebih ke kedekatan satu sama lain lebih ke yang mengerti lah satu sama lain," tutup Atta.




Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com