detikHot

celeb

Nikita Mirzani Tak Khawatir Kalau Dipenjara Lagi

Rabu, 15 Jul 2020 16:00 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan. Nikita Mirzani tak khawatir masuk penjara lagi. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani bakal menghadapi vonis terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rupanya dalam kesempatan ini, Nikita Mirzani banyak berdoa.

"Di sidang vonis banyak-banyak berdoa tadi bismilahhirohmanirohim juga ditemani ada Ibu Fitri Salhuteru, ada Bang Fahmi," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Di kesempatan ini, Nikita Mirzani berharap ada keadilan yang sesuai fakta, tak ada yang dilebihkan atau dikurangi. Memang Nikita sudah lama menunggu vonis ini.

"Bismillah semoga keadilan ada di Niki seadil-adilnya. Ini sudah menunggu sekian lama dari Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli sudah 6 bulan ya mudah-mudahan hasilnya sesuai sama yang Niki harapkan. Ya kalau pun tidak, ya kita serahkan dan kita lihat nanti seperti apa," bebernya.

"Harapannya sesuai sama fakta persidangan saja. Kalau Niki nggak mau ditambah-tambahin, nggak mau dikurang-kurangin, fakta ya di persidangan yang kayak begitu ya maunya begitu hasilnya," lanjutnya.

Disinggung ada kekhawatiran jika nantinya masuk sel, Nikita Mirzani akui tak ada kekhawatiran terkait itu. Hal itu terjadi lantaran dirinya sudah pernah menjajal penjara.

"Kekhawatiran nggak kalau ditanya 'gimana nanti masuk penjara', kan sudah pernah, jadi nggak khawatir. Cuma kalau dipenjara kan nggak bisa ngapa-ngapain, buang waktu. Kalau di luar kan bisa cari duit dan ngurus anak," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Nikita juga membawa anak ketiganya, Arkana. Lantas Nikita Mirzani akui ada maksud tersendiri agar anaknya kelak mengenang perjuangannya sebagai ibu.

"Nggak tahu itu anak dari pagi pengin ikut melulu, kasihan kalau ditinggal, kan. Yang penting Arkana sudah datang, sudah tahu pernah ke sini. Jadi itu nanti akan jadi satu history untuk Arkana ke depannya kalau sudah dewasa. Gimana perjuangan miminya selama ini membesarkan sampai harus keluar masuk Pengadilan Negeri, kantor polisi gitu," imbuhnya.

Di akhir, disinggung Arkana bakal berjumpa dengan ayahnya, Dipo Latief, Nikita Mirzani sewot. Ia mengaku anaknya tak memiliki ayah.

"Arkana kan nggak punya bapak, anak gue kan tiga-tiganya nggak ada bapaknya, semuanya sendiri. Jadi rasa untuk ketemu bapaknya nggak mungkin ada," pungkasnya.




Simak Video "Arkana Anak Nikita Mirzani-Dipo Latief Diadopsi Fitri Salhuteru"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com