detikHot

celeb

Hana Hanifah Sudah Bisa Tertawa Setelah Akui Menyesal

Rabu, 15 Jul 2020 14:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
momen kuliner hana hanifah Foto: Instagram @hanaaaastKondisi Hana Hanifah sempat menurun kini sudah bisa tertawa Foto: Instagram @ hanaaaast
Jakarta -

Hana Hanifah tinggal menunggu waktu untuk bisa pulang ke Jakarta. Polisi memperbolehkan Hana Hanifah pulang dari Polrestabes Medan karena sudah selesai lakukan pemeriksaan.

Menyoal kondisi Hana Hanifah, Nicco, manajer Hana Hanifah menceritakan kondisi model berusia 23 tahun itu.

"Aman, sudah ketawa," kata Nicco melalui pesan singkat.

Karena kelelahan, kondisi Hana Hanifah dikatakan sempat menurun dan dibawa ke rumah sakit. Nicco kembali menegaskan saat ini Hana Hanifah sudah membaik.

"Iya, aman sudah bisa ketawa," tegasnya.

Kemarin, Hana Hanifah akhirnya bicara di depan media usai diperiksa sebagai saksi dugaan prostitusi artis di Polrestabes Medan. Saat itu, Hana Hanifah mengutarakan permohonan maafnya.

"Saya memohon maaf kepada orang tua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan," kata Hana Hanifah di Polrestabes Medan, kemarin.

Dia juga berterima kasih sudah diperlakukan dengan baik selama diperiksa. Sekarang Hana Hanifah sudah bersama dengan pengacaranya, Machi Achmad dan juga perwakilan keluarga yang berangkat ke Medan.

"Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi," sambungnya.

Hana Hanifah dalam hal ini memang berstatus sebagai saksi. Hana Hanifah dianggap sebagai korban perdagangan wanita.

Ditangkap di salah satu hotel di Medan, Hana Hanifah mengaku sudah mendapat bayaran puluhan juta. Hana Hanifah tergiur dengan tawaran sang muncikari karena keuntungan ekonomi yang sangat tinggi.

"Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan di Medan baru sekali tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun. Alasannya tadi sudah saya sampaikan, menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.




Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com