Tak Ada Settingan di Keluarga Melaney Ricardo

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 07:25 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney Ricardo tegaskan tak ada settingan di keluarganya. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Melaney Ricardo bahagia akhirnya bisa bertemu dengan Tyson Lynch usai lima bulan terpisah. Namun, ia sempat dibuat kesal dengan kepulangan suaminya tersebut.

Tyson Lynch tidak memberi kabar pada Melaney Ricardo saat pulang dari Australia. Hal itu memang sengaja dilakukannya untuk memberikan kejutan kepada istri tercintanya itu.

"Memang dia sudah set up surprise, tapi aku kan nggak tahu, dia bikin kesal, bikin marah. Aku nggak telepon kan, kalau aku telepon akan ketahuan nanti kan kalau di Indo, makanya sengaja bikin kesal kita nggak ngobrol lama, terus dia ternyata sudah self quarantine di rumah Jono gitu," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2020).

Setibanya di rumah, Tyson Lynch pun menangis. Setelah sekian lama, ia akhirnya bisa bertemu dengan Melaney Ricardo.

Namun sayang, keduanya tidak bisa berpelukan. Hal itu guna untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

"Tyson nangis kan bisa dilihat di vlog itu nggak ada settingan. Keluargaku nggak ada settingan makanya susah viewersnya. Tapi itu semua benar-benar. Kalau Tyson benar-benar nangis," tutur Melaney Ricardo.

"Kenapa aku nggak meluk dia? Dibilang nggak punya perasaan, aku takut lo Corona. Dia baru pulang naik pesawat. Aku maju mundur sebetulnya. Padahal sudah cenat-cenut mau ku peluk, tapi ngeri-ngeri sedap, dia sudah dua minggu juga (di Indonesia)," katanya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh kedua anak Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch begitu sangat bahagia akhirnya bisa kembali bertemu dengan ayahandanya tersebut.

"Saya ketahuan Chloe pas taruh barang dia melihat. Courage (anak kedua) kaget saat melihat saya, tapi memang saat dia ultah ke empat tahun saya di Melbourne, dia sudah lebih percaya diri, sudah bisa ngomong bahasa Indo dan bahasa Inggris, semakin lebih kaget ke Courage," kata Tyson Lynch.

Sampai-sampai, Chloe Valentine Lynch takut ayahnya itu kembali pergi. Setiap pergerakan Tyson Lynch pun dipantau oleh Chloe saking tak inginnya kehilangan.

"Chloe yang terasa, karena dia setiap bapaknya keluar kamar, dia pasti tanya 'ke mana bapak pergi?' Disangka mau pergi ke Ausie lagi. Terus tidur maunya sama bapaknya bareng-bareng, kan dia punya kamarnya sendiri," ujar Melaney Ricardo.

"Memang anak-anak walau nggak bisa mengekspresikan, tapi mereka bisa merasakan bahwa cukup lama berjauhan secara fisik sama ayahnya. Tapi puji Tuhan sekarang kita bisa bersatu lagi, karena banyak yang bilang nggak baik suami istri berpisah terlalu lama," pungkas Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Tyson Lynch terjebak di Australia karena Pandemi COVID-19. Ia tak bisa pulang ke Indonesia karena Negeri Kangguru itu sedang menerapkan lockdown untuk mengurangi penyebaran virus Corona itu.



Simak Video "Senangnya Melaney Ricardo Bisa Serumah dengan Suami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)