Terjebak 5 Bulan, Suami Melaney Ricardo Akhirnya Pulang

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 18:30 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch akhirnya bertemu usai pisah karena Corona. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Melaney Ricardo. Setelah lima bulan terpisah, ia akhirnya bisa bertemu dengan sang suami, Tyson Lynch.

Hal itu diceritakan Melaney Ricardo saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

"Pastinya senang dong, happy banget loh bisa ketemu lagi sama suamiku yang botak ini," ungkap Melaney Ricardo dengan antusias.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch berpisah karena pandemi virus COVID-19. Tyson Lynch terjebak di Australia saat dirinya tengah pulang kampung dan tak bisa kembali ke Indonesia. Sebab pemerintah Australia sedang menerapkan sistem lockdown untuk mengurangi penyebaran virus Corona tersebut.

"Rindu banget rasanya loh, ada 8 purnama kemarin nggak ketemu-ketemu akhirnya jumpa juga. Happy banget, hati ini girang-girang gimana gitu loh," sambung Melaney Ricardo.

Begitu pula dengan Tyson Lynch. Ia senang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya itu.

"Ya senang bersyukur bisa ketemu anak-anak dan istri. Hampir 5 bulan (nggak ketemu) ya itu tantangan banget. Harus sabar, banyak berdoa untuk jaga keluarga dan jaga cinta kita berdua," ungkap Tyson Lynch.

Selama di Australia, Tyson Lynch lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membantu kedua orang tuanya. Karena, Tyson Lynch pun tak bisa keluar rumah dalam situasi COVID-19.

"Bikin repot orang tua, bersihin hordeng, bersihin kulkas, dari laba-laba. Bersihin itu, ya tidak pergi banyak," pungkas Tyson Lynch.

Setibanya di Jakarta, Tyson Lynch pun langsung menjalani serangkaian tes kesehatan. Hal itu untuk meminimalisir adanya penyebaran COVID-19. Ia juga menjalani karantina mandiri di rumah sahabatnya, Jono, sebelum akhirnya pulang ke rumah.



Simak Video "11 Tahun Nikah, Melaney Ricardo Janji Tak Ingin Buka Aib Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)