Kini Makin Serius, Amanda Manopo Awalnya Pacar Settingan Billy Syahputra

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 19:30 WIB
Amanda Manopo
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo
Jakarta -

Amanda Manopo tengah menjalin kasih dengan Billy Syahputra. Amanda mengaku serius dengan Billy Syahputra.

Padahal sebelumnya, Amanda Manopo ngaku berhubungan dengan Billy Syahputra karena settingan.

"Doain semoga diberikan kelancaran, semoga kita berdua atau akunya, apapun yang kita jalani semuanya diberikan kelancaran sama tuhan," kata Amanda Manopo usai Brownis Trans TV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Memang sebelumnya publik sudah menyimpan keraguan atas hubungan keduanya. Tapi ternyata Amanda dan Billy kini makin dekat.

Amanda juga tak ragu menguak apa yang terjadi sebenarnya. Ia tak menutup kemungkinan adanya tuntutan untuk melakukan berbagi macam settingan.

"Mungkin gini, kita bedua adalah orang entertainment. Untuk bertahan di dunia entertainment ini kadang dari stasiun TV ataupun PH suruh untuk bikin gimmick karena kita dibayar. Dan kita mau nggak mau sebagai aktris atau aktor harus melakukannya walaupun sebenarnya kita nggak mau," kata Amanda Manopo.

Namun Amanda merasa semua itu balik lagi ke penilaian netizen. Terutama soal tudingan settingan tersebut.

"Tapi kan itu memang udah makanannya netizen dan netizen juga suka dengan hal-hal seperti itu," katanya.

Kini ngaku semakin dekat, bagaimana penilaian Amanda Manopo tentang sosok Billy Syahputra?

"Beda lah, gini loh, di televisi dia kayak, Billy yang dicap playboy, humoris segala macem. Tapi kalau yang aku lihat itu, dia punya perasaan yang baik. Terus tetap dengan karakter lucunya dia. Terus ada point di mana ada nilai plusnya dia deh, tapi itu cukup aku aja yang tahu," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo jadi sorotan di media sosial setelah pose seksi di atas ranjang. Dalam tiga foto yang diunggah Amanda Manopo di Instagram, ia hanya memberikan sedikit caption. "I'm Yours."

Ternyata di antara netizen yang ramai mengomentar unggahan tersebut, ada Billy Syahputra. Billy ikut menulis komentar "I'm Yours".



Simak Video "Respons Billy Syahputra soal Dikabarkan Putus dari Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)