detikHot

celeb

Amanda Manopo Ngaku Settingan dengan Billy Syahputra

Selasa, 14 Jul 2020 18:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Amanda manopo amanda manopo Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra ternyata bermula dari sebuah settingan. Hal itu diakui Amanda Manopo untuk mendongkrak popularitas.

Namun lambat laun Amanda Manopo dan Billy Syahputra saling terbawa perasaan. Sampai akhirnya, keduanya menjalani hubungan serius satu sama lain.

"Mungkin gini, kita berdua adalah orang entertainment. Untuk bertahan di dunia entertainment ini kadang dari stasiun tv atau pun dari PH (production house) disuruh untuk bikin gimmick karena kita dibayar. Dan kita mau nggak mau sebagai aktris atau aktor harus melakukannya walaupun sebenarnya kita nggak mau," aku Amanda Manopo saat ditemui usai mengisi acara Brownis, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

"Tapi kan itu memang udah makanannya netizen dan netizen juga suka dengan hal-hal seperti itu. Tapi secara apa yang kita jalani, semuanya kita punya kehidupan masing-masing dan aku orangnya punya prinsip dan aku tidak mau," sambungnya.

Meskipun begitu, Amanda Manopo tak peduli dengan ucapan netizen yang sering kali merundungnya. Yang jelas, kini ia bahagia menjalani hubungan dengan Billy Syahputra.

"Tapi namanya kerja entertainmentnya di bagian televisi, ya udah. Juga nggak peduli orang mau bilang settingan atau apapun. Aku juga ngejalanin sama siapapun bahagia. Aku juga senang," tandas Amanda Manopo.

Untuk ke jenjang pernikahan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra belum memikirkannya. Ia berharap agar didoakan yang terbaik mengenai hubungannya tersebut.

"Pastinya, kalau aku paling cuma minta doain aja dari wartawan, netizen atau siapapun itu fans-fans kita berdua. Doain yang terbaik. Doain semoga diberikan kelancaran, semoga kita berdua atau akunya, apapun yang kita jalanin semuanya diberikan kelancaran aja sama Tuhan," pungkas Amanda Manopo.




Simak Video "Billy Syahputra Siap Bolak-balik Indonesia-AS demi Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com