Shandy Aulia Dihujat Usai Kasih MPASI untuk Anak di Usia 4 Bulan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 11:56 WIB
shandy aulia
Foto: Shandy Aulia dihujat netizen. Instagram
Jakarta -

Shandy Aulia memberikan makanan pendamping air susu ibu di saat sang buah hati, Claire Herbowo, baru berusia empat bulan dan akan masuk masuk ke lima bulan.

Momen itu akhirnya Shandy Aulia unggah dalam Instagram dan juga Channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Shandy Aulia memberitahu anaknya anak diberikan makanan pendamping air susu ibu.

"9 July 2020 adalah hari yang bersejarah dalam hidup @missclaireherbowo dan aku karena untuk pertama kalinya Claire akan MPASI dan aku super excited untuk moment ini saat ini Claire usia 4 bulan memasuki 5 bulan," buka Shandy Aulia dalam Instagram miliknya.

"Pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan sebagai seorang ibu mendampingi tumbuh kembang Claire. Kok 4 bulan sudah MPASI?! Kenapa gak 6 bulan aja?!," sambung Shandy Aulia.

Sesaat kemudian, banyak komentar netter yang menghujat Shandy Aulia. Hal itu dirasa tidak terlalu pas untuk anak di usia empat bulan diberikan makanan pendamping air susu ibu.

"Biasanya kalo kurang 6 bulan ada indikasi dari dokter,, kira2 anak MB Sandy kenapa y,,kayanya sehat aja," komen akun galeri****.

"Emang gimana sih kayak gitu nggak apa-apa ya? beneran nanya serius biasanya kan kita digembar-gemborkan untuk asip sampai enam bulan dulu baru makan," jelas akun bay***.

"Seriusan boleh gitu nggak apa-apa? atau emang ada masalah kali ya dengan berat badan anaknya?" kepo akun kamu***.

[Gambas:Instagram]






Bukan hanya itu, ada juga netizen yang mengatakan soal apakah akan baik-baik saja anak seusia Claire diberikan madu. Pada makanan pertama, Shandy Aulia memberikan alpukat, madu dan ASI yang kemudian dicampur dan dihaluskan.



"Hah????!!!! Emang madu boleh ya buat anak sibawah setahun?" jelas akun aan***.

"Emang boleh gitu dikasih madu anak kecil gitu? bukannya setahunan ya," jelas akun kamu***.



Simak Video "Fokus Urus Anak, Shandy Aulia Cuti dari Layar Lebar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)