7 Fakta Hana Hanifah yang Terseret Dugaan Prostitusi Artis Versi Keluarga

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 10:29 WIB
Hana Hanifah
7 Fakta Hana Hanifah yang terseret dugaan prostitusi artis di mata keluarga Foto: Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Ditangkapnya Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di dalam kamar hotel di Medan, membuat keluarga dan manajer kaget. Keluarga, manajer, dan pengacara punya penjelasan sendiri soal kepergian Hana Hanifah ke Medan.

Berikut adalah tujuh fakta Hana Hanifah yang terjaring dugaan prostitusi artis di Medan:

1. Keluarga pastikan HH adalah Hana Hanifah

Meski belum bisa berkomunikasi langsung, keluarga, manajer, dan pengacara sudah memastikan artis FTV inisial HH yang diamankan di Polrestabes Medan adalah Hana Hanifah.

Pagi ini, perwakilan keluarga, manajer, dan pengacara pergi ke Medan guna bertemu langsung dengan Hana Hanifah.

"Info dari inisial HH (langsung) ini belum ada sama sekali. Cuma karena sebagai keluarga kita mengecek ke sana ke Polresta Medan, kalau yang bersangkutan itu benar ada di sana atau tidak. Karena kita ini belum melihat atau ngomong langsung dengan inisial HH. Belum sama sekali. Jadi, kita baru dapat informasinya langsung dari Polresta Medan," jelas sepupu Hana Hanifah, Nabil.

2. Manajer masih komunikasi sampai Minggu malam

Hana HanifahHana Hanifah masih komunikasi dengan manajer sampai Minggu (12/7) malam Foto: instagram/@hanaaast

Manajer Hana Hanifah, Nicco tak menyangka artisnya sudah sampai di Medan tanpa sepengetahuan dirinya. Nicco sebelumnya menjelaskan masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah sampai Minggu (12/7) malam.

"Pada intinya saya sendiri sebenarnya juga kaget karena memang tadi malam jam 19.44. Saya masih berhubungan dengan Hana masih teleponan, masih WhatsApp-an. Hari Sabtu syuting YouTube. Minggu (12/7) koordinasi untuk edit hasil videonya," jelas Nicco.

"Jam 19.44. Ada di Jakarta, saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa dia ada pemotretan di Medan. Tapi, dia belum kasih tahu ke saya hari kapan dan sampai kapan," tegasnya.

3. Berstatus saksi

Sampai saat ini, Hana Hanifah masih berada di Polrestabes Medan guna menjalankan pemeriksaan intensif. Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla Aprilya, Machi Achmad sudah mengklarifikasi keberadaan Hana Hanifah di Polrestabes Medan.

"Status saat ini yang kami dengar dari Polresta Medan adalah sebagai saksi, maka itu besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya. Ya klien berinisial HH pada saat ini saya mendengar kabar diperiksa tapi statusnya masih sebagai saksi ya," kata Machi Achmad.

Selanjutnya
Halaman
1 2