detikHot

celeb

Keluarga Yakin Hana Hanifah Tak Terlibat Prostitusi

Selasa, 14 Jul 2020 09:58 WIB Tim detikcom - detikHot
Hana Hanifah Hana Hanifah diamankan polisi karena dugaan prostitusi. Foto: Instagram @ hanaaaast
Jakarta -

Keluarga kaget mendengar Hana Hanifah diamankan polisi di Medan terkait dugaan prostitusi di kalangan artis. Padahal sebelumnya, Hana Hanifah pamit pergi untuk pemotretan.

Hingga saat ini, pihak keluarga dan kuasa hukum masih yakin Hana Hanifah tidak terlibat kasus tersebut. Apalagi, status sang artis FTV masih sebagai saksi.

Kuasa hukum Hana Hanifah, Machi, juga meminta publik untuk menahan diri. Pasalnya, hujatan sudah diterima kliennya, padahal kasus tersebut masih dalam pemeriksaan.

"Dan kepada orang-orang yang mencintai Hana mohon doanya agar proses ini bisa terang benderang kedepannya dan bisa kita lihat sejauh mana prosesnya, tapi kita yakini bahwa klien kami tidak terlibat sejauh ini hanya sebagai saksi terima kasih," ungkap Machi di Kemang, Jakarta Selatan.

Yang membuat keluarga semakin kaget adalah Hana Hanifah selama ini dikenal sebagai pribadi yang baik. Nabil, sepupu Hana, menyebut keluarga yakin kerabatnya itu tidak terlibat.

"Pasti kaget ya, tapi kita yakin kan ke keluarga lain bahwa HH ini di Polrestabes Medan itu masih saksi, statusnya masih saksi bukan tersangka, dan itu yang kita dapat laporan dari Polrestabes Medan," katanya.

Selebgram.Hana Hanifah diamankan polisi. Foto: (Instagram)

Untuk urusan pekerjaan, keluarga sudah memercayakan ke manajemen Hana Hanifah. Namun untuk kepergian Hana Hanifah kali ini ke Medan, manajer justru sama sekali tidak tahu.

"Kalau perihal pekerjaan itu namanya talent itu keluar kota itu hal yang biasa ya, mau itu sendiri atau ditemani. Cuma memang yang saya bilang tadi, saya fokusnya ke digital, jadi kami off airnya berbeda sehingga Hana pun tidak ada kewajiban untuk memberi tahu ke saya (jika ada job di luar kota)," kata Nico, manajer Hana Hanifah.

"Cuma biasanya dia ngasih tahu memang ada ngomong pemotretan di Medan tapi tanggalnya yang belum dia kasih tahu, makanya saya kaget, oh ternyata sudah di Medan," lanjut Nico.




Simak Video "Keluarga Belum Bisa Berkomunikasi dengan Hana Hanifah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com