Jenita Janet Sedih Dituntut Harta Gono-gini oleh Mantan Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Jul 2020 08:15 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Trans TV.
Jenita Janet / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Jenita Janet resmi bercerai dari Alief Hedi Nurmaulid. Rupanya pihak mantannya suaminya, Alief Hedi Nurmaulid menuntut harta gono-gini.

Sebagai pihak perempuan Jenita Janet tak menyangka dengan tuntutan sang mantan suami. Padahal Jenita sebagai penggugat tak menuntut harta gono- gini.

"Sumpah aku nggak ngerti nggak paham. Karena aku nggak nuntut apapun dari dia. Aku udah ikhlas aja. Aku harus menyandang status baru. Aku menjalani semua sendiri. Itu aja buat aku udah menjadi sesuatu yang worth it banget yang aku hadapin dalam hidup. Aku udah ikhlas tapi nggak nyangka aja bisa nuntut ke aku," kata Jenita Janet usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta (13/7/2020).

Menurut Jenita yang membuat kaget adalah ketika mantan suaminya memasukkan rumah milik orang tua Janet, sebagai salah satu materi tuntutan.

"Iya aku kaget aja dapet laporan masuk-masukin Sendiri. Yang mencengangkan adalah rumah orang tua aku sendiri, itu sih parah kayak 'wow gitu'. Aku nggak tahu karena jujur nggak nyangka," lanjutnya.

Disinggung apalah rumah orang tua Janet dibeli oleh Alief. Rupanya Jenita mengklaim rumah itu dibeli oleh Janet langsung.

"Nggak itu dari uang pribadi aku yang dikasih ke orang tua. Tapi dia bilangnya karena itu pas dibeli pas nikah jadi nggak tau. Ternyata gini gitu yah di Indonesia. Nggak mau lah ya dipikir-pikir ngebuang-buang waktu aku dan produktifitas aku banget," katanya.

Disinggung apakah masih ada komunikasi soal harta gono-gini dia akui masih ada. Namun di dalam hatinya di masih tak terima.

"Sebenarnya komunikasi itu masih ada, aku nggak nge-blok apapun ya, tapi aku mohon banget untuk saling menghargai aja. Maksudnya, kita sudah punya kehidupan masing-masing, aku sudah ikhlas banget dengan segala kekecewaan kemarin gitu, jadi aku pengen minta banget sama dia 'kita saling menghormati, mendoakan kebahagiaan masing-masing'," imbuhnya.

"Ketika dia menuntut sesuatu itu, dia bilang 'ini memang peraturan negara' jadi aku shock aja. Kalau dia tipe laki-laki yang baik, yang pernah sayang sama aku dulu, misalnya harta ada sama gue 'ya mungkin dia akan mengikhlaskan semua itu ya, mungkin' enggak tahu juga mungkin ada motivasi lain. Tapi aku hargain aja dan ingat sekali lagi aku enggak akan nuntut apapun dari dia," pungkasnya.



Simak Video "Rencana Honeymoon, Jenita Janet Gas Pol soal Momongan "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)