Hana Hanifah Diduga Terseret Prostitusi Artis, Kriss Hatta Harap-harap Cemas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 13 Jul 2020 12:21 WIB
Hana Hanifah
Foto: Hana Hanifah diduga terseret prostitusi artis. Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Hana Hanifah menjadi perbincangan lantaran dugaan prostitusi artis yang ditangkap oleh kepolisian di Medan. Hana Hanifah adalah salah satu seleb Indonesia yang kerap main di berbagai FTV.

Bukan hanya itu, belakangan namanya juga ramai disebut sebagai kekasih dari Kriss Hatta. Hal itu disebabkan lantaran beberapa video kebersamaannya dengan Kriss Hatta muncul.

Kriss Hatta pun mengaku harap-harap cemas lantaran dengan munculnya kabar ini. Kriss Hatta menuliskan hal itu dalam Instagram Stories miliknya.

"Harap-harap cemas," kata Kriss Hatta dalam Instagram Stories miliknya itu.

Bukan hanya itu, Kriss Hatta pun memposting foto kebersamannya dengan Hana Hanifah dalam feed Instagram miliknya. Dalam feed Instagram miliknya itu, Kriss Hatta tidak membubuhkan keterangan apa-apa.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Kriss Hatta hanya mengambil dari Instagram Stories milik Han Hanifah. Keduanya terlihat begitu dekat dalam foto itu.

[Gambas:Instagram]



"Si nyebelin," tulis Hana Hanifah dalam foto yang diposting ulang oleh Kriss Hatta.

Seketika itu pula netter langsung banyak yang berkomentar mengenai hal itu. Banyak yang menyarankan Kriss Hatta agar memilih perempuan lain ketimbang Hana Hanifah.

"Duh jgn aneh aneh deh, jgn dongkrak tenar sama dia ka kris nanti nama kamu juga yg jelek hehe," kata akun des***.

"Aduh bg kriss bilang teman tapi mesra". buka mata hati kamu bg dekatkan diri sma Tuhan jgn lagi slh pilih, cari pendamping jgn dri fisiknya saja tapi hatinya, ketulusanya, dekat dengan Tuhan, Allah, percuma cantik banyak duit, tapi..... Jgn slh pilih lagi, mending belajar dri pengelaman yg dulu. Klw teman gpp semoga temanya cepat selsai dri mslhnya.," ucap akun lin***.

"Ini yg kena prostitusi online?mending cari yg lain kak ,gak belajar dari pengLaman yg dulu2," urai akun ris***.

"Cantik gak menjamin masuk syurga guys, semogga cepat selesaiii urusan ya sma pak polisi," jelas akun ird***.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum mengungkap siapa inisial HH yang dimaksud. Tapi banyak dari netizen sendiri mengucapkan HH adalah Hana Hanifah.

Sedangkan rekan Hana Hanifah, Machi Achmad hingga saat ini belum mendapatkan surat kuasa atas kasus yang sedang ramai diperbincangkan ini.



Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)