detikHot

celeb

Terry Putri Trending di Twitter, Ada Apa?

Senin, 13 Jul 2020 10:58 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Terry Putri Foto: Terry Putri trending topic di twitter. Terry Putri (dok. ist)
Jakarta -

Nama Terry Putri tiba-tiba menjadi perbincangan di lini masa Twitter. Bukan hanya itu, Terry Putri sampai menjadi trending dalam Twitter.

Banyak yang bertanya-tanya apa yang menyebabkan nama Terry Putri menjadi trending di Twitter. Ternyata hal itu disebabkan karena angket pemilihan di salah satu situs soal pembawa acara sepakbola yang paling favorit.

"Dulu masih sering nonton berita bola di tv nih, Siapa presenter olahraga favorit kalian lob?" tanya situs tersebut dalam Twitter.

Di sana terpampang beberapa nama mulai dari Franda, Kamidia Radisti, Asyifa Latief hingga yang terakhir adalah nama Terry Putri. Sesaat kemudian banyak netter yang memberikan komentarnya soal pembawa acara sepakbola yang paling menjadi idola adalah Terry Putri.

"Terry Putri Nggak ada obat pokoknya .. hhhhe," papar akun bay***.

"dulu bangun pagi2 sebelum sekolah nontonin sport7 buat liat hasil liga inggris wkwkwk terry puteri, auxilia, sm asyifa latief sih wkwk," jelas akun may****.

"Terry Putri udah deh no debat bos," jawab akun yab***.

"Terry Putri sama Auxilia Paramitha di acara sport 7 dah lah itu yg menyebabkan gue pas SMP di katain omes," jawab akun omes***.

Namun seketika pula ada netter yang mencoba mengungkit masalah dulu soal Terry Putri.

"Paling ajaib sih Terry Putri waktu jadi presenter Copa Libertadores di ANTV. Komentatornya sampe bengong waktu dia bilang, "Oh jadi liga basket ini sudah ada puluhan tahun ya." Dia kira Libertadores itu liga basket," komen akun inet***.

Namun komentar itu langsung dijawab oleh Terry Putri. Dalam jawabannya, Terry Putri mengatakan dirinya tidaklah seperti yang dikatakan akun tersebut.

"Mohon maaf, tapi saya tidak sebodoh itu, saya membawakan semua cabang olahraga, terutama sepakbola & basket. maka skali waktu mungkin saya terselip lidah, bukan pikiran, dan saya tidak pernah ingat melakukan apa yg anda sampaikan. terimakasih," jawab Terry Putri dalam Twitter.

Sontak saja jawaban Terry Putri itu langsung membuat banyak netter pun berkomentar. Banyak yang mengatakan jika Terry Putri tidak seperti yang disangkakan sang netter.

"Gua percaya , karena gua juga udah tahunan kerja bareng @terryputeri di @sport7trans7 dikasih skrip mepet ajah doi bisa improvisasi kece," komentar akun ag***.

"Sabar idola... Mungkin dia ngarang haha soalnya pas antv nyiarin Copa Libertadores itu sudah lama bet," ucap akun ahma***.

Beberapa waktu lalu, Terry Putri memang sempat menjadi pembawa acara cabang olahraga. Salah satu yang kerap dibawakannya adalah sepakbola. Namun kini, Terry Putri sudah hijrah dan menutup auratnya dengan berhijab.




Simak Video "Pernah Dilecehkan, Terry Putri Tanggapi soal Tarik-Ulur RUU PKS"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com