August Alsina Selingkuhan Istri, Will Smith Diserang Rumor Margot Robbie

Nugraha - detikHot
Sabtu, 11 Jul 2020 20:30 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 03:  Margot Robbie and Will Smith attend the European Premiere of Suicide Squad at the Odeon Leicester Square on August 3, 2016 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images)
August Alsina Selingkuhan jada pinkett, margot robbie diseret ke Will Smith Foto: Getty
Jakarta -

August Alsina lagi diperbincangkan setelah pengakuan Jada Pinkett selingkuh dari Will Smith. Tak cuma August Alsina, nama Margot Robbie juga disebut-sebut.

Jada Pinkett Smith mengaku berselingkuh dengan penyanyi August Alsina, yang digambarkan terjadi pada 2016. Ia bicara dalam acara Red Table Talk.

Setelah pengakuan tersebut, mereka pun jadi pusat perhatian. Tapi, nama Margot Robbie disebut-sebut bahkan jadi trending di Twitter.

Margot Robbie menjadi subjek banyak tweet dari para pengguna yang bertanya-tanya apakah dia dan Will Smith juga pernah berselingkuh di masa lalu. Sebab keduanya pernah terlibat dalam film, termasuk Suicide Squad.

"Margot Robbie di atas Will Smith dalam tren. Maksudku, begitulah ceritanya, bukan?" tulis seorang pengguna Twitter.

Pengguna lain membagikan video penampilan Margot di The Tonight Show With Jimmy Fallon dari Desember 2018, di mana ia memainkan sebuah permainan. Mereka masing-masing menjawab pertanyaan itu dengan keras, terlihat begitu kompak.

Margot mengungkapkan Will Smith adalah jawaban untuk pertanyaan misterinya. Tetapi dia memilih untuk minum, bukannya mengungkapkan apa yang ditanyakan kepadanya.

Banyak tweet dipenuhi dengan lelucon misoginis tentang Robbie, meskipun beberapa pengguna datang untuk membela dirinya.

"Margot Robbie mengatakan bahwa dia memiliki peraturan untuk tidak terlibat dengan rekan kerja dan tidak ada bukti bahwa dia berselingkuh dengan Will Smith," tulis netizen.

"Jika Will dan Jada berada dalam hubungan terbuka, maka urusan mereka biarkan mereka sendiri. Berhentilah terlibat dengan kehidupan pribadi para selebritis," tulis lainnya.

Jada dan Will Smith memang menjalani hubungan terbuka. Jada menolak gagasan bahwa Will Smith memberi izin atas hubungannya dengan August Alsina.

"Satu-satunya orang yang bisa memberikan izin dalam keadaan khusus itu adalah diriku sendiri," kata Jada.

"Aku hanya ingin merasa baik, sudah begitu lama sejak aku merasa baik. Dan itu benar-benar menyenangkan membantu menyembuhkan seseorang. Aku pikir itu ada hubungannya dengan ketergantunganku."

Jada dan Will menekankan bahwa tidak pernah ada rahasia dalam pernikahan mereka. Jada juga mengaku sangat mempertimbangkan apa yang dia lakukan. Mereka mengaku sudah berjanji dengan sebutan cinta tanpa syarat.



Simak Video "Jada Pinkett Klarifikasi soal Kabar Will Smith Izinkan Dirinya Berselingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)