detikHot

celeb

Vicky Prasetyo Ditahan karena Khawatir Melarikan Diri, Ini Kata Pengacara

Sabtu, 11 Jul 2020 17:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga. Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik Angel Lelga Foto: Dok. Trans TV
Jakarta -

Vicky Prasetyo diduga tak kooperatif hingga ada kabar ingin kabur dari hukumannya. Rupanya hal itu langsung dibantah oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Ramdan pun memastikan Vicky Prasetyo bersikap kooperatif. Bahkan disebutnya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu tak mungkin kabur.

Ramdan juga meminta agar jangan samakan Vicky Prasetyo dengan seorang koruptor. Maupun pembunuh yang mendapatkan penanganan hukum secara khusus.

"Ada berita simpan siur Vicky nggak kooperatif, boleh di cek kepada penyidik Polres Jakarta Selatan. Kami sangat sangat kooperatif mengikuti seluruh prosesnya bahkan tidak ada perlawanan apapun. Kalau dikhawatirkan melarikan diri paling dari rumah ke studio, nggak ada lagi karena memang pekerjaan di station tv mengadakan itu live," kata Ramdan Alamsyah di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Ramdan juga beralasan, Vicky tak mungkin kabur ke luar negeri. Sebab sedang ada pandemi COVID-19 yang telah melanda dunia.

"Buat apa melarikan diri suasana COVID, satu naik pesawat harus cek, mau keluar negeri nggak bisa, ke rumah ibunya kita tahu, ke rumah temannya kita tahu. Siapa sih orang yang nggak kenal Vicky Prasetyo. Dan Vicky Prasetyo ini bukan koruptor, bukan pembunuh artinya bukan harus ditakuti. Melarikan diri atau menghilangkan alat bukti," imbuhnya.

"Artinya klien konsisten dalam perkara ini. Kami sangat kooperatif karena kita semua nantinya sama-sama di persidangan," pungkasnya.

Vicky Prasetyo dilaporkan oleh Angel Lelga usai menggerebek Angel Lelga yang diduga selingkuh. Angel Lelga pun tak terima hingga Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi atas perbuatan tak menyenangkan dan pencemaran nama baik.

Belakangan diketahui, Angel Lelga buka suara soal hal tersebut. Dari komentar Angel, ia menuduh Vicky melakukan penggerebekan rekayasa.




Simak Video "Adik Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Job Kakaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com