detikHot

celeb

Dikasih Mini Cooper, Sarah Ahmad Disebut Matre

Jumat, 10 Jul 2020 19:05 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Sarah Ahmad dan Nurhidayat Sarah Ahmad disebut matre karena dikasih mobil oleh Nurhidayat. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, kini menjadi sorotan sejak viral karena mendapatkan mobil mewah. Ia mengunggah kebahagiaannya itu bersama Nurhidayat di media sosialnya.

Dalam hal ini, Sarah Ahmad mengakui mobil yang diberikan Nurhidayat merupakan mobil bekas. Sarah merasa tak masalah dengan hal itu dan memang mengakuinya.

"Sebenarnya kita tuh di vlog atau di mana kita nggak pernah menekankan ini (mobil) baru. Inikan pemberian, kan. Maksudnya ya gimana orang ngasih ya kita harus terima dong, harus menghargai pemberian itu, dan nggak ada sama sekali kalau ini itu baru," ujar Sarah saat ditemui bersama Nurhidayat di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (10/7/2020).

"Ya memang bekas, mobil itu tahun 2019 gitu dan kita nggak pernah menekankan kalau itu baru. Hadiahnya bekas dan yang penting cash nggak kredit," tegas Sarah lagi.

Hal itu juga kembali ditegaskan oleh sang kekasih, Nurhidayat, yang merasa tak masalah memberikan mobil bekas ke Sarah Ahmad.

"Ya memang bekas aku beliin. Tapi ya nggak apa-apa," ucap Nurhidayat.

Dalam hal ini, Sarah Ahmad juga kerap mendapat tudingan matrealistis oleh warganet. Hal itu dibantah Sarah yang mengaku sudah menggunakan mobil mewah sejak dulu.

"Kalau dibilang matre sih nggak, kalau pakai Mini Cooper aku juga sudah pakai Mini dari tahun 2017, kan. Dan aku selalu beli semua mobil-mobil aku itu dari hasil kerjaan aku sendiri. Aku nggak pernah minta sama siapa pun," tegas Sarah.

[Gambas:Instagram]

Sarah Ahmad pun tak merasa minta dibelikan mobil oleh kekasihnya itu. Ia pun menambahkan beberapa alasan dirinya layak untuk mendapatkan hadiah mewah dari Nurhidayat.

"Ya mungkin alasan dia ngasih karena mungkin dia bilang karena aku tuh worth it buat dikasih. Karena aku bervalue dan aku pantas buat dapatin itu dan bukan karena aku matre. Kalau aku matre ya berarti aku minta. Aku kan nggak minta sama sekali," tutup Sarah.




Simak Video "Bengkel Modifikasi Mini Cooper Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com