Dikasih Mobil Bekas, Sarah Ahmad Siap Dinikahi Nurhidayat

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 18:05 WIB
Sarah Ahmad dan Nurhidayat
Sarah Ahmad dan Nurhidayat berencana ke jenjang serius. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Sarah Ahmad, selebgram yang merupakan kekasih pesepakbola Nurhidayat viral lantaran mendapat mobil saat ulang tahunnya. Mobil yang disebut bekas pakai tersebut diberikan langsung oleh Nurhidayat.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (10/7/2020), Sarah Ahmad dan Nurhidayat pun menceritakan kisah percintaannya. Mereka ternyata baru menjalin asmara selama enam bulan.

Sarah Ahmad mengaku sebelumnya tak pernah memberikan kode kepada kekasihnya untuk diberikan mobil.

"Jadi sebelumnya itu nggak ada kode sama sekali, karena sebelumnya aku pernah curhat ke dia pengin beli mobil sendiri," ujar Sarah.

"Mungkin dia terlalu peka malah beliin dalam rangka perayaan hubungan kami yang setengah tahun ini," lanjutnya.

Dijelaskan Nurhidayat, ia menghadiahkan mobil ke Sarah Ahmad karena memang ingin menuju ke jenjang yang lebih serius. Nurhidayat juga ingin membuat Sarah bahagia di hari ulang tahunnya.

"Aku beliin (mobil), karena ya hari spesial itu biar dia senang," ujar Nurhidayat.

"Aku pengin hubungan yang serius," tegasnya lagi.

Selain itu, Sarah Ahmad juga disebut banyak memberikan dukungan kepada Nurhidayat. Kisah cintanya dengan Sarah juga disebut selalu membuatnya bahagia.

"Ya karena apa ya sudah senang. Dia sebelum aku beliin dia, dia selalu support aku. Terus sekarang dia ajarin aku bisnis. Jadi mungkin ya wajarlah dia dapat itu dari aku," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Melihat pemberitaan terkait dirinya dan Sarah Ahmad ramai menjadi perbincangan, Nurhidayat pun merasa tak masalah. Ia mengaku sebelumnya pernah mendapatkan hal yang sama.

"Ya aku biasa saja karena sebelumnya aku pernah juga dijulidin, tapi aku selalu nanggapin biasa saja," tutup Nurhidayat.

Sarah Ahmad dibelikan mobil Mini Cooper oleh Nurhidayat. Ia merupakan selebgram yang sudah memiliki followers sebanyak 104 ribu.

Sementara Nurhidayat merupakan pemain Bhayangkara FC. Ia adalah eks kapten U19 Timnas Indonesia.



Simak Video "Kiwil Poligami Lagi Usai Cerai dari Meggy"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)