detikHot

celeb

Tulis Kata-kata Filosofis di Instagram, Ada Apa dengan Cinta Laura?

Jumat, 10 Jul 2020 16:49 WIB Yudistira Ima - detikHot
Instagram Cinta Laura Foto: Instagram Cinta Laura
Jakarta -

Aktris Cinta Laura Kiehl membuat unggahan yang mengundang tanya di akun Instagramnya @claurakiehl. Dara berdarah blasteran Jerman-Indonesia mengunggah sebuah kutipan filosofis dan punya makna dalam.

"Terlalu sering, aku mendapati diri ini berada dalam kegelapan. Aku rindu dengan cahaya dan melihatnya dengan jelas," bunyi kata-kata yang ditulis cinta di background warna hijau tua itu.

Di kolom captionnya, Cinta mengatakan setiap tindakan yang ia lakukan sudah menjadi pilihannya. Ia menyadari, dirinya punya kuasa untuk memilih apa yang dilakukan dan caranya melihat dunia.

"Setiap tindakan ditentukan oleh sebuah pilihan. Saya tahu bahwa saya punya kemampuan memilih apa yang saya lakukan dan bagaimana saya melihat dunia," tulis pelantun lagu "Oh Baby" itu.

Ia menambahkan, sering kali ia memahami pilihan yang diambil akan menuai akibat yang kurang menyenangkan. Namun, apapun hasilnya , Cinta memahami akan pilihannya itu.

"Bagaimanapun, saya sering mengambil keputusan yang saya tahu akan memberikan hasil yang negatif, meskipun secara sadar saya memahami keputusan itu," lanjut Cinta.

Di akhir caption-nya itu, ia menuangkan kata-kata yang bernada satir. Ia mengungkapkan, terkadang manusia mengesampingkan kesempatan untuk berkembang dan mencapai kebahagiaan.

"Kenapa kita sebagai makhluk hidup sering meninggalkan kemungkinan untuk (mendapatkan) kemajuan dan kebahagiaan? Kesempatan untuk melangkah ke depan?" tuntas Cinta.

Unggahan Cinta tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mayoritas memberi dukungan pada Cinta untuk terus maju dan berkembang. Ada juga sebagian lainnya yang menanggapi pertanyaan yang diajukan Cinta dalam caption unggahannya.

Belum diketahui pasti apa maksud dari postingan Cinta itu. Apakah ia tengah menyiapkan suatu rencana untuk membawanya melihat cahaya terang dan menuntun pada kemajuan dan kebahagiaan seperti kata-kata yang ditulisnya?




Simak Video "Bahagianya Cinta Laura Kolaborasi Bareng Penulis Lagu BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com