Jauh di Mata Aura Kasih, Eryck Amaral Tetap Perhatian

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 14:36 WIB
Aura Kasih dan suami saat ditemui di kawasan Senayan.
Aura Kasih dan Eryck Amaral yang tetap kompak meski LDR Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Eryck Amaral boleh saja berada jauh dari Aura Kasih dan anaknya, Bella. Tapi, Eryck Amaral tak pernah lupa memberikan perhatian untuk Aura Kasih dan anak.

Menjalin hubungan LDR sebagai suami dan istri, membuat pernikahan Eryck Amaral dan Aura Kasih sempat diisukan retak. Akan tetapi, semua dugaan itu ditampik oleh Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Dilihat dalam postingan Instagramnya, Eryck Amaral tetap ingat dengan momen-momen penting seperti ulang tahun putrinya bersama Aura Kasih.

"Happy birthday," tulis Eryck pada 16 Juni 2020 yang bertepatan dengan ulang tahun pertama sang anak.

Eryck Amaral posting banyak momen kebersamaannya dengan sang anak. Tidak hanya itu, dia juga menyertakan foto-foto Aura Kasih dengan Bella.

[Gambas:Instagram]

Mengungkapkan kerinduannya dengan Aura Kasih dan Bella, Eryck Amaral menyebut mereka sebagai mutiara. Eryck Amaral suka posting foto Aura Kasih dengan Bella.

"The desert works constantly to forbid it, and still the cactus blooms. my pearls. LOVE U (emoji love dan cium)," ungkap Eryck Amaral untuk Bella dan Aura Kasih.

[Gambas:Instagram]

Eryck Amaral dan Aura Kasih suka membagikan momen mereka saat melakukan video call. Sebagai suami, dia tetap ingat dengan hari ulang tahun Aura Kasih dan memberikan doa serta ucapan selamat.

Dia berharap Aura Kasih selalu menikmati waktu yang bisa membuatnya bahagia bersama orang-orang yang disayanginya.

"Today I wish u a fun time, shared with your dear ones and a lifelong happiness! HAPPY BIRTHDAY," tulisnya pada 26 Februari 2020.

[Gambas:Instagram]



Menyoal isu rumah tangganya yang retak, Eryck Amaral memang jauh lebih tenang. Aura Kasih justru yang selalu menegaskan pernikahannya baik-baik saja. Aura Kasih sempat geram ketika selalu diisukan cerai dengan Eryck Amaral.

"Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai??? Trus negative thinking ajaa saat suasana lebaran!" tulis Aura Kasih di Instagram Stories.

"Kebayang gaa saat pandemic sprti ini.. Eryck ga bsa plg dari Bangkok dan saya ga bsa mudik (karena anjuran pemerintah). So stop asking me about that!!! Please please lebih baik doa deh daripada GIBAH," tegasnya.

Lelah dengan prasangka buruk netizen, Aura Kasih kini berusaha untuk selalu berpikir positif.

"Demen aja gitu buat nama gue jelek. Single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip!! Kan aing lieur juga yah. Thank God i have faith. Gue selalu berprasangka baik sama Tuhan. Alhamdulillah-in aja semua," kata Aura Kasih.



Simak Video "Ini Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)