Aura Kasih LDR dengan Suami, Pernah Diisukan Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 12:49 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih dan Eryck Amaral diisukan cerai padahal baik-baik saja Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Hubungan Aura Kasih dengan suaminya, Eryck Amaral sempat diisukan cerai. Seiring berjalannya waktu, kabar kurang sedap itu terbantahkan.

Aura Kasih dan Eryck Amaral memang sedang tinggal berjauhan. Eryck saat ini berada di Bangkok, Thailand. Isu perpisahan mereka berawal saat Aura Kasih menghapus dan meng-unfollow akun Instagram sang suami.

Akhirnya, alasan Aura Kasih meng-unfollow semua orang termasuk Eryck terjawab dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Gini ya kita tuh harus tahu kapasitas diri kita sampai di mana. Gue sibuk sama orang lain tanpa gue nggak pernah lihat dalam diri gue. Spiritual gue kurang. Gue jarang doa. Gue sibuk dengan Instagram. Itu kayak digetok, lo harus lihat dalam diri lo deh," aku Aura Kasih.

Melakukan hal itu, membuat Aura Kasih jauh lebih bahagia. Kehidupannya jauh lebih damai dan merasa sangat positif. Aura Kasih juga bisa lebih mengenal dirinya sendiri.

"Happy, karena gue lebih mengenal diri gue sendiri. Gue kemarin-kemarin lebih envy sama kehidupan orang, dari situ gue berpikir gue nggak boleh hidup kayak gini, bersyukur. Gue lebih happy, lebih damai saja, karena gue nggak banyak distraksi," tuturnya.

Meski sudah menjawab rasa penasaran netizen tentang alasannya meng-unfollow suami, Aura Kasih masih terus diterpa pertanyaan soal rumah tangganya. Diketahui, Eryck sedang berada di Bangkok, Thailand dan tidak bisa pulang ke Indonesia karena pandemi Corona.

"Teteh cantik... emang lagi jauh ya sama papa bella??" tanya netizen.

"Papa bella lagi di Bangkok," jawab Aura Kasih dalam aplikasi tanya jawab di Instagram.

"Nda bsa pulang huhu," sambungnya.

Aura Kasih tegaskan Tidak Cerai dengan Eryck Amaral

Pada kesempatan itu, Aura Kasih juga menegaskan tidak cerai dengan Eryck Amaral. Tidak benar soal ada kabar isu perceraian mereka.

"Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai??? Trus negative thinking ajaa saat suasana lebaran!" tulis Aura Kasih di Instagram Stories.

Pada kenyataannya, Eryck memang belum bisa kembali karena masih pandemi Corona.

"Kebayang gaa saat pandemic sprti ini.. Eryck ga bsa plg dari Bangkok dan saya ga bsa mudik (karena anjuran pemerintah). So stop asking me about that!!! Please please lebih baik doa deh daripada GIBAH," tegas Aura Kasih.

Pelantun 'Mari Bercinta' itu menyerahkan semua isu miring yang menerpa pernikahannya ke Tuhan Yang Maha Esa. Aura Kasih memilih untuk tidak menghiraukan ucapan negatif yang ditujukan kepada dirinya.

"Demen aja gitu buat nama gue jelek. Single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip!! Kan aing lieur juga yah. Thank God i have faith. Gue selalu berprasangka baik sama Tuhan. Alhamdulillah-in aja semua, " ungkap Aura Kasih.

Walaupun terpisah jarak, Eryck Amaral tetap memberikan perhatian kepada Aura Kasih dan anak semata wayangnya, Bella. Eryck rajin berkomunikasi melalui video call.



Simak Video "Ini Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)