detikHot

celeb

Yuki Kato Bikin Ngakak Disentil Pamer Aurat

Kamis, 09 Jul 2020 21:22 WIB Tim detikhot - detikHot
Yuki Kato saat ditemui di kawasan Lebak Bulus. Yuki Kato Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Yuki Kato pamer foto saat tampil dengan gaya kasual di Instagram. Di sana, Yuki Kato terlihat mengenakan celana pendek kotak-kotak.

Dalam unggahan tersebut, ia juga membubuhkan warna vintage dalam fotonya. Yuki Kato juga memakai topi dengan tatapan yang tajam ke arah kamera.

Ada banyak komentar dalam unggahannya tersebut. Salah satu komentar bicara tentang penampilan Yuki Kato.

"Yank, aurat ny sih. Kan uda di beliin sarung kemaren cap gajah terbang," tulis netizen tersebut.

Ternyata Yuki Kato langsung membalas komentar tersebut. Bahkan balasan itu terdengar menggelitik.

"yg kamu beliin cap kupu malam," balas Yuki Kato.

Beberapa netizen pun mengaku terhibur dengan balasan itu. Tak sedikit yang tertawa dengan jawaban sang idola.

Tak sedikit yang memberikan pujian buat Yuki Kato yang selalu tampil cantik. Bahkan, ada juga yang meminta tips agar selalu terlihat cantik.

"Cantik bgt mo nangis," tulis netizen.

Lagi-lagi Yuki Kato membalas komentar-komentar di Instagram-nya. Ia meminta follower-nya itu jangan menangis.

"Jangan nangis dooong hu," jawabnya.

Beberapa waktu lalu, Yuki Kato pernah mengaku dirinya masih jomblo. Bahkan terakhir, ia tak punya hubungan percintaan sampai lima tahun.

"Sudah lama. Terakhir 2014," ujarnya di Channel Ussy dan Andhika Pratama.

Yuki Kato mengaku kesulitan untuk punya komitmen dengan cowok. Ia juga cerita tentang ditembak cowok, tapi akhirnya ditolak.

"Gimana ya aku iya deh kayaknya, contoh nih waktu itu sempat ada yang nembak aku terus kayak nggak mau kita berteman saja baru 3 minggu. Nggak, gue nggak mau sekarang. Terus habis itu sudah ditembak lagi sama orang yang sama. Masih nggak bisa aku bilang. Terus dia cabut hilang, aku kelimpungan," tuturnya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Cerita Yuki Kato Syuting di Jepang Sampai Cekcok dengan Adiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/sro)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com