5 Tahun Jomblo, Yuki Kato Ungkap Susahnya Berpacaran

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 19 Jan 2020 17:05 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Yuki Kato diundang berbincang-bincang di channel YouTube Ussy Andhika Official. Soal percintaan pun tak lepas jadi bahan pembicaraan dengan sang aktris.

Yuki Kato ternyata sudah lama tak pacaran. Ia mengaku sudah lima tahun menjomblo.

"Sudah lama. Terakhir 2014," ujarnya.


Yuki Kato lalu curhat dadakan soal susahnya untuk menjalin komitmen dengan lawan jenis. Ia mengaku pernah ditembak cowok, tapi ditolak.

"Gimana ya aku iya deh kayaknya, contoh nih waktu itu sempat ada yang nembak aku terus kayak nggak mau kita berteman saja baru 3 minggu. Nggak, gue nggak mau sekarang. Terus habis itu sudah ditembak lagi sama orang yang sama. Masih nggak bisa aku bilang. Terus dia cabut hilang, aku kelimpungan," tuturnya.

Saat ini Yuki Kato mengaku belum ada pria yang mendekatinya. Ia sendiri tak ada kriteria khusus dalam mencari pacar.

"Nah itu aku tuh nggak punya kriteria, yang penting yang nyambung dan enak saja. Aku bener-bener nggak ada kriteria banget," ucapnya.


Belum punya pasangan, Yuki Kato mengatakan sudah diminta menikah oleh ibunya. Untuk masalah itu, ia mendadak langsung pusing membahasnya.

"Wah iya. Wah hancur pusing kepala ini. Karena Mama umur 25 sudah nikah. Paling bete kalau ada undangan di meja terus Mama lagi main HP di depan TV, terus cuma gini doang tuh teman kamu ada yang nikah lagi. Gue cuma, hah dia nikah. Terus Mama bilang kapan kamu. Ngomongnya nyantai, disiplin sekali ada tuh seminggu sekali ada ngebahas itu," katanya.



Simak Video "Cerita Yuki Kato Syuting di Jepang Sampai Cekcok dengan Adiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)