detikHot

celeb

Naya Rivera Dikabarkan Tenggelam di Danau, Pencarian Ditunda

Kamis, 09 Jul 2020 20:08 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
WASHINGTON, DC - APRIL 25:  Naya Rivera attends the 101st Annual White House Correspondents Association Dinner at the Washington Hilton on April 25, 2015 in Washington, DC.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images) Foto: getty Images
Jakarta -

Naya Rivera yang dikenal lewat serial Glee menghilang pada Rabu (8/7/2020) di Lake Piru. Pencarian baru akan dimulai setelah matahari terbit Kamis (9/7/2020) waktu setempat.

Hal ini dikabarkan oleh akun Twitter resmi kantor polisi Ventura Country Sheriff. Lewat cuitan tersebut kantor polisi mengkonfirmasi identitas perempuan yang hilang di Lake Puru yaitu Naya Rivera.

"Orang hilang di Lake Puru telah diidentifikasi sebagai Naya Rivera, 33 tahun, dari Los Angeles. Tim SAR akan melanjutkan pencarian saat matahari terbit," tulis mereka.

Ada kemungkinan Naya Rivera mengalami insiden dan tenggelam di Lake Piru. Hingga saat ini kasus ini masih dalam proses investigasi pihak kepolisian. Namun dipastikan tidak ada tindak kekerasan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Naya Rivera menyewa sebuah perahu untuk digunakan bersama anak laki-lakinya Josey Hollis Dorsey pada sekitar pukul 1 pada Rabu siang waktu setempat. Tiga jam kemudian, setelah waktunya perahu tersebut dikembalikan, pemilik tempat penyewaan menemukan Josey tertidur sendiri di atas perahu.

Tim penyelam, helikopter, dan drone dikerahkan untuk mencari dan menyelamatkan Naya Rivera. Namun setelah enam jam pencarian sejak perahu Josey ditemukan, tidak ada tanda-tanda Naya Rivera. Usaha penyelamatan akhirnya dihentikan sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

Josey sendiri tidak mengalami cedera saat ditemukan tertidur di atas perahu. Josey bercerita bahwa dia dan sang Ibunda berenang tapi tidak pernah kembali ke perahu itu. Josey sendiri ditemukan menggunakan jaket keselamatan sementara jaket keselamatan untuk orang dewasa masih ada di atas perahu. Demikian seperti dikutip dari Washington Post hari ini Kamis (9/7/2020).

Saat ini Josey sudah dipulangkan ke rumah sang Ayah, Ryan Dorsey. Naya dan Ryan memang sudah bercerai sejak 2018 dan berbagi hak asuh Josey. Sementara usaha penyelamatan Naya Rivera akan diusahakan maksimal Kamis pagi waktu Lake Piru.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com