Ahmad Dhani Ungkap Alasan Maia 'Tersiksa' Jadi Istrinya

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 19:26 WIB
Ahmad Dhani saat tampil di kediamannya di Pondok Indah.
Ahmad Dhani singgung soal perceraian dengan Maia Estianty Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ahmad Dhani diundang Deddy Corbuzier dalam podcast terbarunya. Di sana, Dhani tiba-tiba berkomentar soal alasan Maia 'tersiksa' selama jadi istrinya.

Padahal, Ahmad Dhani awalnya ditanya Deddy Corbuzier soal mengapa dirinya tak bisa bersikap netral.

"Loh, kenapa sih jadi orang nggak bisa netral aja. Kenapa lo harus nge-gas marah-marah?" tanya Deddy Corbuzier.

Dengan gayanya yang khas, Dhani pun menjawab santai pertanyaan tersebut. Menurutnya, itu bukan soal netral atau tidak.

"Gini ya, bukan masalah netral tidak netral aku itu, makanya aku itu tahun 90, zamannya masih muda, nggak pernah ke kelab," ujar Dhani.

Jawaban itu tak membuat Deddy Corbuzier puas. Sebab, ia heran Dhani yang merupakan selebriti besar tak pernah nongkrong di kelab malam. Akhirnya Dhani pun memperbaiki jawabannya. Dhani mengaku pernah ke kelab malam, meski hal tersebut jarang terjadi.

Ia mengaku pergi ke kelab malam bisa dihitung dengan jari setiap tahunnya.

"Maksudnya pernah, setahun sekali lah, bukan orang yang tiap minggu harus ke klab. Jadi, waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gue karena gue jarang ke kelab," kelakarnya.

Kala itu ada rumor yang menyebut mereka tak akur karena Dhani tak suka Maia yang kerap bergaul dengan dunianya sebagai selebriti. Perceraian mereka juga dikabarkan salah satunya karena masalah tersebut.

Ahmad Dhani juga mengungkap alasan dirinya jarang pergi ke tempat dugem. Menurutnya, di tempat tersebut ia tak bisa lari dari masalah.

"Jadi kenapa gue nggak suka ke kelab karena gue tuh orang yang nggak bisa lari dari masalah, ketika ada masalah gue nggak bisa lari," tukasnya.



Simak Video "Maia Estianty Ungkap Masa Sulit Usai Bercerai dari Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)