detikHot

celeb

Kisah Drama 2 Bintang Remaja Paling Populer di TikTok

Rabu, 08 Jul 2020 17:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Charli DAmelio dan Chase Hudson. Charli D'Amelio dan Chase Hudson. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi para pengguna TikTok, tentunya tak asing dengan nama Chase Hudson atau yang dikenal sebagai LilHuddy dan Charli D'Amelio. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang kerap mengunggah konten bersama dan pamer kemesraan di aplikasi tersebut.

Namun tiba-tiba saja muncul drama dari kisah cinta keduanya dan menjadi trending di media sosial sejak awal pekan ini. Drama tersebut dimulai dengan beberapa influencer yang menjadi member di the Sway House mulai meng-unfollow Chase Hudson.

Lalu Charli D'Amelio pun tiba-tiba mencuitkan kalimat tentang wanita di dalam hubungan mereka tersebut.

"Aku harap wanita tersebut layak," cuit gadis berusia 16 tahun itu.

Tak lama kemudian Hudson pun menuliskan di media sosialnya jika dirinya kini tengah dekat dengan Nessa Barret. Pria berusia 18 tahun itu pun mengakui jika dirinya telah putus.

"Satu-satunya orang yang berhak marah kepadaku adalah Charli dan aku minta maaf karena menyakitinya. Kita putus dan aku mengacau dengan mencium Nessa," cuitnya.

Ternyata cuitan tersebut dibalas oleh Charli D'Amelio. Ia pun meminta sang mantan agar tak kembali ke rumahnya setelah tak memberitahukannya jika telah mencium wanita lain.

Hal ini pun jadi konsumsi publik dan sebuah sajian drama di media sosial, di mana para netizen dan fansnya memperdebatkan kejadian tersebut. Ternyata kisah tersebut tak sampai di sana, Hudson mulai menarik orang lainnya dalam pusara drama tersebut.

"Aku tak akan meminta maaf pada Josh (mantan Nessa), kita bukanlah teman dan kami tak pernah bertemu sejak ia berbohong pada Charli dengan mengatakan jika aku telah memiliki STD pada 6 bulan lalu agar ia tak lagi menemui diriku. Aku tak akan membuat orang munafik ini menghancurkan hidupku tanpa membongkar kehidupan mereka di internet juga," tulisnya.

Namun hal itu ternyata malah membuat mantannya, Charli D'Amelio kesal. Ia pun membalas dengan mengatakan jika Hudson harusnya menerima tanggung jawab atas perbuatannya, bukan malah melemparkan ke orang lain. Bahkan ia pun mengancam akan membeberkan aib miliknya saat mereka masih berpacaran jika Hudson masih saja rewel di media sosial.




Simak Video "Dilarang di AS, TikTok Akan Gugat Keputusan Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com