Ribut Karena Cowok, Bebizie Disebut Pansos dari Wika Salim

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jul 2020 21:40 WIB
Bebizie
Bebizie disebut pansos karena ribut dengan Wika Salim. (Foto: Dok. Instagram/bebizie)
Jakarta -

Persahabatan Bebizie dan Wika Salim pecah karena seorang pria. Kesal, Bebizie pun sempat mencak-mencak di Instagram.

Hal itu dilakukan Bebizie karena spontanitas. Tak ada maksud lain, ia membantah telah melakukan panjat sosial dari seorang Wika Salim.

"Pansos? Aku di hiburan musik, nggak mau ke mana-mana. Karena rezeki sudah ada yang atur," ujar Bebizie Saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).


Menurut Bebizie, pansos bisa dilakukannya dengan siapa pun jika dirinya ingin. Namun pedangdut 37 tahun itu tak mau melakukan hal tersebut karena satu dan lain hal.

"Mau pansos saja nggak ke WS juga. Ada artis yang sering gituin aku, tapi aku nggak pernah jadikan bahan marah. Karena sikap mereka langsung konfirmasi ke aku benar atau tidaknya," tutur Bebizie.

"Kalau bersikap seperti itu, pansos maaf banget aku sudah berumur, punya anak sudah gede, artis sedih karena entertainment hanya hobi. Kalau ada rilis single alhamdulillah, nggak pun nggak apa-apa. Selama Corona entertainment mati kan, tapi alhamdulillah aku masih bisa makan dan sekolahin anak saya walau saya janda."

Wika SalimWika Salim ribut dengan Bebizie. Foto: Dok. Instagram/wikasalim


Bebizie hanya sedih dan marah kepada Wika Salim karena sikapnya yang diduga sombong. Perkara seorang laki-laki, Bebizie seakan dicampakkan oleh Wika Salim tanpa alasan.

Padahal keduanya sudah berteman sejak lama. Namun sejak memiliki pacar, Wika Salim lupa dengan Bebizie.

"Sejak awal mula karier aku sama WS. Kita kan bareng. Masa lalu WS sama manajernya, suka aku kasih kerjaan. Karakter WS sama aku sama, kalau nggak bisa ambil job ya aku nawarin ke WS. Aku promoin dia. Aku pernah acara kampanye aku sakit, aku minta gantiin ke WS. Itu kan masih dekat ya. Dulu IG-nya di-hack sama orang, sampai saya mau jodohin WS sama cowok lain. Kalau nggak ada hal yang baik bicarakan saja, jangan ditegur malah nggak balas dan unfollow aku. Adalah rasa kecewa karena tak bilang alasannya. Aku memang pernah dekat sama pacarnya tahun 2014, tapi nggak lama hanya 4 bulan, karena nggak serius," beber Bebizie.


Kini, Bebizie pun telah putus komunikasi dengan Wika Salim. Padahal, ia sudah menganggap Wika Salim seperti adiknya sendiri.

"Nggak adalah, kan dia yang memutus tali silaturahmi. Saya bingung salah saya di mana. Terakhirnya ya di-unfollow. Saat di-unfollow keingat dua peristiwa dia nggak sapa hangat ke aku. Aku update status bukan bermaksud membuat suasana ramai. Tapi aku nggak tahu saja jadi ramai gini. Sedih sih pertemanan hilang hanya karena cowok di masa lalu yang nggak ada hubungannya saat ini. Hak dia sih unfollow, cuma hargailah pertemanan kita. Aku sudah anggap dia kayak adik aku sendiri," aku Bebizie.

"Saya sedih karena saya merasa emosional saja, dulu kami sering jalan bareng. Curhat, kasih job, curhat masalah pribadi. Makanya aku sedih juga. Karena nggak mau pansos nggak sebut nama. Aku marah karena di-unfollow saja. Ya kan nggak mengganggu ya, saya nggak pernah ganggu beliau. Kita fine saja, tapi di-unfollow jujur sedih sih," ungkap Bebizie.



Simak Video "Isi Waktu Kosong, Wika Salim Main Moge dan Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)